Pengaruh Display dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Pakaian B’Ovy Collection di Mall Poins Square Lebak Bulus Jakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada outlet pakaian B’Ovy Collection di Mall Poins Square Lebak Bulus, Jakarta. Metode yang digunakan kuantitatif asosiatif dengan sampel sebanyak 90 responden, data dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji auto korelasi, uji regresi linier berganda, uji R, uji t, uji f. Hasil yang diperoleh, secara parsial variabel display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel atau (4,655 > 1.98729). Demikian juga variabel kualitas pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel atau (3,518 > 1.98729). sSecara simultan variabel display dan kualitas pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianengan nilai Fhitung > Ftabel atau (14.161 > 3,10) dan diperkuat dengan ρ value < Sig. 0,05 atau (0,000 < 0,05).
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Fatmawati, dkk. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Perusahaan Konveksi Kartini Semarang). Journal Of Management FEB Universitas Pandanaran, 4(4).
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haryoko, Ugeng Budi & Sagita. (2018). Pengaruh Display dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di CV. Benvica Citra Prima (Studi Kasus di Toko Benvica Sleepwear Cabang Pasar Modern Bintaro). LPPM & FORKAMMA Prodi Magister Manajemen Universitas Pamulang, 1(3), 60-70.
Hulasoh, Ela. (2022). The Influence of Service Quality and Satisfaction on Consumer Loyalty MNC Vision KPP Bogor. Scientific Journal of Reflection, 5(2), 321-328.
Hulasoh, Ela., & Fadillah. (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Member Celebrity Fitness Cabang Lotte Mall, Bintaro, Tangerang Selatan. Jurnal Arastirma Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 2(2), 171-179.
Kotler, Philip, dan Armstrong. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. (2016). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2012). Pemasaran Strategik. Edisi 2, Yogyakarta: Andy.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/drb.v5i6.25722
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Ela Hulasoh .

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Disrupsi Bisnis
Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang Barat - Tangerang Selatan Banten 15417
Telp/Fax: (021) 7412566
Handphone: +6281386165113
E-mail: disrupsi@unpam.ac.id
Pengunjung:

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.