|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2023): [Maret-April] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Word of Mouth, Persepsi Konsumen dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Gojek |
Abstract
PDF
|
Deska Audyna Sinaga, Realize Realize |
|
Vol 6, No 5 (2023): [September-Oktober] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Trisigma Globalindo |
Abstract
PDF
|
Juvianti Juvianti, Tiurniari Purba |
|
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kinerja Layanan, Kepercayaan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Ganda Nusantara Persada di Batam |
Abstract
PDF
|
Mardianti Mardianti, Suhardi Suhardi |
|
Vol 6, No 6 (2023): [November-Desember] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kepercayaan, Daya Saing dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Gojek Di Kota Batam |
Abstract
|
Anjelita Novita Sari Siburian |
|
Vol 6, No 5 (2023): [September-Oktober] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee |
Abstract
PDF
|
Azizah Azizah, Inda Sukati |
|
Vol 6, No 5 (2023): [September-Oktober] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Faktor Sosial, Ekspektasi Kinerja, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Memakai Aplikasi Akuntansi |
Abstract
PDF
|
Dewi Sulistiyo Rini, Hasim As'ari |
|
Vol 6, No 1 (2023): [Januari-Februari] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Reni Sundari, Realize Realize |
|
Vol 6, No 1 (2023): [Januari-Februari] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Penjualan Pribadi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Pembelian pada PT Usaha Kiat Permata |
Abstract
PDF
|
Bryan Bryan, Heryenzus Heryenzus |
|
1 - 8 of 8 Items |
|