|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 5 (2022): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Pasar Moderen dan Pasar Tradisional di Kota Bima |
Abstract
PDF
|
Erli Yanti, Sri Ernawati |
|
Vol 6, No 2 (2023): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Word of Mouth, Persepsi Konsumen dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Gojek |
Abstract
PDF
|
Deska Audyna Sinaga, Realize Realize |
|
Vol 4, No 5 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Implikasi Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pasar Blauran Kotamadya Surabaya |
Abstract
PDF
|
Tri Tjahjo Poernomo |
|
Vol 4, No 6 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisa Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Potential Gain In Customer Value (PGCV) (Studi Pada Burger Garage Pandaan) |
Abstract
PDF
|
Dimas Maulana, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 4, No 5 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisa Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Potential Gain in Customer Value (PGCV) (Studi Pada Tanto Sport Surabaya) |
Abstract
PDF
|
Muchammad Yusril Ihzah, Lisa Sulistyawati |
|
1 - 5 of 5 Items |
|