|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 5 (2023): [September-Oktober] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Trisigma Globalindo |
Abstract
PDF
|
Juvianti Juvianti, Tiurniari Purba |
|
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Dede Solihin, Ahyani Ahyani |
|
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Two Way Cake Pixy |
Abstract
PDF
|
Novi Femiyati Saputri, Suhardi Suhardi |
|
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Gofood di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Reza Sultan Bajora Lubis, David Humala Sitorus |
|
Vol 3, No 2 (2020): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nirwana Gemilang Property |
Abstract
PDF
|
Nurmin Arianto, Sabta Ad Difa |
|
Vol 6, No 5 (2023): [September-Oktober] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di E-Commerce Shopee |
Abstract
PDF
|
Azizah Azizah, Inda Sukati |
|
Vol 4, No 3 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Di Kota Sukabumi |
Abstract
PDF
|
Gagas Agassi Pangdugi, Ce Gunawan |
|
Vol 6, No 1 (2023): [Januari-Februari] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Reni Sundari, Realize Realize |
|
Vol 6, No 1 (2023): [Januari-Februari] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Penjualan Pribadi, Kualitas Produk dan Kepercayaan Pembelian pada PT Usaha Kiat Permata |
Abstract
PDF
|
Bryan Bryan, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 6, No 5 (2023): [September-Oktober] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Hyundai pada PT Pionir Auto Mobil |
Abstract
PDF
|
Chris Hansen, Asron Saputra |
|
1 - 10 of 10 Items |
|