|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 4 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisa Marketing Mix Dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Online Pakaian Wanita (Studi pada Konsumen Online Shop di Kota Bima) |
Abstract
PDF
|
Nurasyiah Nurasyiah, Herry Nurdin |
|
Vol 6, No 1 (2023): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Promosi, Word Of Mouth dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Gofood di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Vanny Rahma Sari, M. Khoiri |
|
Vol 5, No 6 (2022): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian |
Abstract
PDF
|
Nurmin Arianto, Suharni Rahayu |
|
Vol 5, No 5 (2022): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Variasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Aisy Drink Kota Bima |
Abstract
PDF
|
Irwana Irwana, Ita Purnama |
|
Vol 6, No 1 (2023): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Reni Sundari, Realize Realize |
|
Vol 5, No 3 (2022): Jurnal Dissrupsi Bisnis |
Pengaruh Brand Awareness dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus PT Kreasi Mas Indah) |
Abstract
PDF
|
Ahmad Maulana Irfanudin, R Andalusi, I Jamil |
|
Vol 4, No 2 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Promo Cashback Berbagai Jenis e-Payment Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus : Chatime Indonesia) |
Abstract
PDF
|
Dewi Ayu Kusumaningrum, Dandy Prasetia Setiawan |
|
Vol 5, No 2 (2022): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Promosi Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Papaduls Betta Farm Bintaro Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Suharni Rahayu, Nurmin Arianto, Fauziah Septiani |
|
1 - 8 of 8 Items |
|