|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 4 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pentingnya Membangun Loyalitas Konsumen Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan : Survey Tentang Pelayanan dan Loyalitas Pada Perusahaan Jasa |
Abstract
PDF
|
Deri Firmansyah, Teddy Setiawan, Dwinanto Priyo Susetyo |
|
Vol 4, No 4 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Aisy Cabang Bima |
Abstract
PDF
|
Salam Maulana, Muhajirin Muhajirin |
|
Vol 4, No 4 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Dalam Peningkatan Kepuasan Konsumen (Studi pada Starbucks Coffee Galaxy Mall) |
Abstract
PDF
|
Tiza Alia Maghfirani, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 4, No 2 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisis Kualitas Layanan Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kertas Saring Whatman Di PT Laborindo Sarana |
Abstract
PDF
|
Ratih Andalusi, Ahmad Maulana Irfanudin |
|
Vol 4, No 5 (2021): Jurnal Disrupsi Bisnis |
Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Bima |
Abstract
PDF
|
Ita Purnama Sari, Muhajirin Muhajirin |
|
1 - 5 of 5 Items |
|