|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Analisis Peran Electronic Word Of Mouth, Brand Ambassador, Brand Image pada Minat Beli Produk Somethinc di Palembang |
Abstract
PDF
|
Maria Fransisca Sri Sulistyawati, Agustinus Widyartono, Novita Sari |
|
Vol 6, No 2 (2023): [Maret-April] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Word of Mouth, Persepsi Konsumen dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Gojek |
Abstract
PDF
|
Deska Audyna Sinaga, Realize Realize |
|
Vol 6, No 4 (2023): [Juli-Agustus] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Two Way Cake Pixy |
Abstract
PDF
|
Novi Femiyati Saputri, Suhardi Suhardi |
|
Vol 6, No 1 (2023): [Januari-Februari] Jurnal Disrupsi Bisnis |
Pengaruh Promosi, Word Of Mouth dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Gofood di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Vanny Rahma Sari, M. Khoiri |
|
Vol 5, No 3 (2022): Jurnal Dissrupsi Bisnis |
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Olahan Sari Nanas pada PT. Putra Jaya Nanas |
Abstract
PDF
|
Luki Eka Fitriani, Siswahyudianto Siswahyudianto |
|
1 - 5 of 5 Items |
|