PENGARUH DISPLAY dan KUALITAS PELAYANAN Terhadap KEPUTUSAN PEMBELIAN di CV. BENVICA CITRA PRIMA

Ugeng Budi Haryoko, Ita Sagita

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode asosiatif. Responden penelitian ini adalah semua  costumers yang berbelanja di toko benvica sleepwear cabang pasar modern Bintaro. Tehnik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah tehnik Proporsional random sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 88 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display yang baik akan meningkatkan keputusan pembelian a artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara display terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kontribusi display dan kualitas pelayanan secara simultan adalah sebesar 23,6% sedangkan sisanya sebesar 74,6% dipengaruhi faktor lain. Dari pengujian hipotesis menggunakan uji statistik F hitung > F tabel atau  (13,103 > 3,100), hal tersebut juga diperkuat dengan probability 0,000 < 0,05. Dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima. Artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.32493/%25frkm.v1i3.2549

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by:

iconisjd150iconisjd150

MAILING ADDRESS

3th floor, S2 Magister Manajemen, Pascasarjana Univesitas Pamulang 
Kampus II Viktor, Surya Kencana Street, Viktor, Pamulang
Tangerang Selatan, Banten, 15417
Tlp/Fax: (021) 7412566
Handphone: +62 878-8655-3215
E-mail: jurnalforkamma@gmail.com

Based on a work at http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM

Pengunjung:

Flag Counter

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.