FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN REKSADANA AUTOINVEST DI BANK COMMONWEALTH JAKARTA

Rr Renny Anggraini

Abstract


 

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kekuatan dari loyalitas konsumen. Sangat penting untuk mengetahui bahwa loyalitas konsumen menjadi bagian dari pemasaran yang memiliki pengaruh untuk membuat persaingan usaha dan membangun kekuatan dalam pengalaman konsumen untuk membuat suatu keputusan pembelian produk.

Objek dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas manfaat pada loyalitas konsumen, pengaruh loyalitas merk pada loyalitas konsumen, pengaruh asosiasi merek pada loyalitas konsumen, dan pengaruh kepercayaan merek pada loyalitas konsumen.

Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh positif dari kualitas manfaat pada loyalitas konsumen, pengaruh positif dari loyalitas merek pada loyalitas konsumen, pengaruh positif dari asosiasi merek pada loyalitas konsumen, dan pengaruh positif dari kepercayaan merek pada loyalitas konsumen.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.32493/%25frkm.v2i1.2571

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by:

iconisjd150iconisjd150

MAILING ADDRESS

3th floor, S2 Magister Manajemen, Pascasarjana Univesitas Pamulang 
Kampus II Viktor, Surya Kencana Street, Viktor, Pamulang
Tangerang Selatan, Banten, 15417
Tlp/Fax: (021) 7412566
Handphone: +62 878-8655-3215
E-mail: jurnalforkamma@gmail.com

Based on a work at http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/FRKM

Pengunjung:

Flag Counter

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.