Pengaruh Citra Merek Dan Pemasaran Online Pada Produk Pixy Lip Cream Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Supermarket Saga Kota Sorong
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitan kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple jenuh dengan responden sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah dengan SPSS 20.0. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk Pixy Lip Cream. Untuk pemasaran online secara parsial juga menunjukkan bahwa pemasaran online memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk Pixy Lip Cream. Sedangkan hasil pengujian secara simultan diketahui bahwa citra merek dan pemasaran online berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen pada produk Pixy Lip Cream.
Kata Kunci: Citra Merek, Pemasaran Online, Minat Beli
Full Text:
PDFReferences
G, A. (2017). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Bedak Pixy Di Kota Padang. Jurnal. 11(2).
Kotler Philip, Amstrong Gary. (2016). Principles of Marketing 16th Edition. England Pearson.
Kotler, Philip. Keller, Kevin Lane . (2016). Marketing Management 15th Edition/Global Edition. England Pearson.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: P.T Alfabet.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/JEE.v3i4.11284
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Website Layout dan Editing © 2018 Jurnal Ekonomi Efektif (JEE) pada Penerbit