Pengaruh Atribut Produk dan Variety Seeking Terhadap Brand Merek VIVO (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong) Switching Handphone Merek NOKIA ke Smartphone
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Farida, F., Nurwanita, N., & Ferdiawan, F. (2020). Pengaruh Berbagai Faktor terhadap Brand Switching Handphone pada Mahasiswa Fakultas dan Ekonomi Islam IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(2), 89–109. https://doi.org/10.24239/jiebi.v1i2.13.89-109
Hadi, A. S. (2021). The influence of product attribute, promotion mix, distribution channel, and price toward repurchase intention on iPhone. Asian Management and Business Review, 1(2), 95–104. https://doi.org/10.20885/ambr.vol1.iss2.art2
Harjadi, D., Nurfatimah, S., Kuningan, U., Kuningan, K., & Barat, J. (2021). Brand Switching Behavior From Samsung To Oppo Among Millenials. Trikonomika, 20(1), 41–46. https://doi.org/10.23969/trikonomika.v20i1.3853
Jasmani, J., Sutiman, S., & Sunarsi, D. (2020). Analysis of the Effect of Prices, Promotions and Products on Purchase Interest Impacts on Consumer Satisfaction of VIVO Brand Mobile Phones in South Tangerang Region. Jurnal Ad’ministrare, 7(1), 73. https://doi.org/10.26858/ja.v7i1.13585
Mahayu Putri, E., & Astuti, M. (2020). Analisis Perpindahan Merek (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di Ciganjur, Jagakarsa). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(4), 333–341. https://doi.org/10.31933/jimt.v1i4.126
Putranto, A. T. (2019). Pengaruh Atribut Produk, Promosi Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching. JURNAL SeMaRaK, 1(3). https://doi.org/10.32493/smk.v1i3.2248
Satya, A., & Irna, C. (2016). Product Attributes and Price on Purchase Decision of Xiaomi Smartphone. Trikonomika, 15(1), 40. https://doi.org/10.23969/trikonomika.v15i1.398
Setiawan, R. (2020). Pengaruh Citra Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Vivo Smartphone Pada Pt Salim Surya Phone Di Samarinda. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul, 8(1), 55. https://doi.org/10.54144/jadbis.v8i1.3240
Wibowo, S. F., Kurnaen, T., & P, A. K. R. (2014). Pengaruh atribut produk dan variety seeking terhadap keputusan perpindahan merek handphone nokia ke smartphone samsung ( Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas , Jakarta Pusat ). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 5(1), 21–41.
Winarti, Y., Sarkum, S., & Halim, A. (2021). Product Innovation on Customer Satisfaction and Brand Loyalty of Smartphone Users. Journal of Applied Business Administration, 5(2), 179–187. https://doi.org/10.30871/jaba.v5i2.3166 Yogyakarta, S. (2021). Analisis pengaruh. 5(September 2005), 90–104.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/j.perkusi.v2i2.19616
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Normaliant Praba Irnanda, Retno Dewi Wijiastuti, Ramli Lewenussa, Nur Aeni Waly, Wisang Candra Bintari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia diindeks dan diabstraksi oleh:
Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia diterbitkan oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang.
Artikel PERKUSI telah melalui proses tinjauan sejawat sebelum dipublikasikan. Jurnal, Editor dan dewan redaksi berhak atau berkewajiban untuk menghapus atau menarik artikel yang memuat data yang tidak akurat dan menyesatkan jika ada. Baca Kebijakan Plagiarisme dan Etika Publikasi. Penggunaan situs ini menandakan persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan.

© 2021 Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia