Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Faw Coffee Victor Kota Tangerang Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2017.) Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta
Azizah, S. (2019) Pengaruh Promosi Penjualan Di Instagram, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kanz Coffee & Eatery. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 3(2), hal 348-359.
C Olson, Jerry, J. Paul Peter. (2016). Consumer Behaviour and Marketing Strategic, 8th, Boston: Mcgraw-Hill. Terjemahan Diah Tantri Dwi Andani: Jakarta, Erlangga.
Dipayanti, K. Pengaruh Promosi Penjualan Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pt. Giant Extra Pamulang. 2018 Jurnal Pemasaran Kompetitif 2(1).
Ghozali. I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS Edisi 17, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Herison, R., Fachmi, M., & Ismail, IK. (2021). Pengaruh Kualitas layanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang pada layanan grab food di Kota Makassar. Tinjauan Akutansi Manajemen (AMAR) 1(2), hal 24-31.
Jasmani I., Hastono H., & Mas'adi M. (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Song Fa Bak Kut Teh Cabang Bintaro Tangerang Selatan. Jurnal Perkusi: Pemasaran, Keuangan, Sumber Daya Manusia. 2(3).
Kasmir. (2017). Customer Service Excellent. PT Raja Grafindo Persada. Depok.
Komang Rada, N. ., & Efriyanti, F. . (2022). Pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sibatik. Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi, Dan Pendidikan, 1(9).
Kosasi, B. S., Situmeang, R. R., Kharisma, M. C., & Astri, J. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pt Darul Umroh Haramain Medan. Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen Prima, 4(1), hal 59-75.
Kotler & Amstrong (2016). Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler & Keller. (2017). Manajemen Pemasaran. Edisi 13 jilid 1. Jakarta: Erlangga
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (edisi 3) Jakarta: Salemba Empat.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran. Alfabeta, Bandung.
Rusydi. (2017). Customer Excellence, Yogyakarta: Gosyen Publishing
Setiadi, N. (2016). Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan; dan Keinginan Konsumen, Jakarta: Prenadamedia Group
Sholihat, A. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Krema Koffie. Jurnal ilmu social dan ilmu politik 5(2), hal 1-15.
Sitepu, A., & Daryanto Seno, A. H. (2021). Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Gelael Supermaket Citraland Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 10(2).
Siti. A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Ace Hardware Grand Indonesia. Jurnal Aconomic, Accounting, Management and Business, 5(2), hal 284-290.
Solihin, D., & Wibawanto, E. (2020). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Memilih Klub Basket Satria Indonesia Tangerang Selatan. Jurnal Pemasaran Kompetitif. 3(3), hal 30 – 36
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta,
Tjiptono (2017). Strategi Pemasaran. Edisi 4: Andi, Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jism.v3i1.28926
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Febby Rahmawaty, Dede Solihin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen): Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Artikel Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen telah melalui proses tinjauan sejawat sebelum dipublikasikan. Jurnal, Editor dan dewan redaksi berhak atau berkewajiban untuk menghapus atau menarik artikel yang memuat data yang tidak akurat dan menyesatkan jika ada. Baca Kebijakan Plagiarisme dan Etika Publikasi. Penggunaan situs ini menandakan persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan.