Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Goreng 1 Liter Pada Indomaret Babakan Pocis Fzc6 Parung Bogor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agarwal, S and Teas, R. Kenneth. (2016). The Effect of Extrinsic Product Cues on Consumers Perception of Quality, Sacrifice and Value. Journal of Academy Marketing Science, 28(2)
Alma, B, (2015), Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta
Kotler dan Amstrong (2017). Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi Kedua Belas, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga.
Kotler dan Keller (2015). Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi Kedua Belas, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga. Lamb, W Charles, Hair, F Joseph, M.C. Daniel, dan Carl. 2016. Pemasaran. Edisi pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler dan Keller (2017). Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat Belas, Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Armstrong, dan Opresnik (2018). Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat Belas, Jakarta: PT. Indeks.
Machfoedz, M. (2016). Pengantar Pemasaran Modern. Akademi Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: YPKPN
Setiadi, N. J. (2018). Perilaku konsumen: Konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Tjiptono, F dan Gregorius C (2017). Serivce Quality and Satisfiation, Edisi Tiga, Jakarta: Andi Ofset. Udang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 tentang perdagangan dengan transaksi barang dan atau jasa.
Yazia, V, (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry (Studi Kasus Blackberry Center Veteran Padang), Journal of Economic and Economic Education Vol.2 No.2.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jism.v3i1.28974
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 AA Erpan, Veta Lidya Delima Pasaribu

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen): Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Artikel Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen telah melalui proses tinjauan sejawat sebelum dipublikasikan. Jurnal, Editor dan dewan redaksi berhak atau berkewajiban untuk menghapus atau menarik artikel yang memuat data yang tidak akurat dan menyesatkan jika ada. Baca Kebijakan Plagiarisme dan Etika Publikasi. Penggunaan situs ini menandakan persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan.