Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Borugoods di Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adnan, B. (2018) Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Susu Morinaga di Kota Lhokseumawe, Jurnal Visioner & Strategis. 7, 1-9.
Alma, Buchari. (2017). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Budiyanto, A. (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan, dan Brand Image terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus PT. Yerry Primata Hosindo), Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1, 71-80.
Cahya, A, D dkk. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bakpia Sondar 534, Jurnal Pemasaran Kompetitif. 5, 13-26.
Dharmmesta, Basu Swastha. (2016). Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta. BPFE.
Febriani, F, & Dadan, A, F. (2021). Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada Cafe Patroli Kopi Karawang), Jurnal Pemasaran Kompetitif. 4, 368-379.
Feigenbaum, (2012). Kendali Mutu Terpadu, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Ghozali. (2014). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Handoko, T. H. (2012). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: BPFE.
Hasibuan, M. (2012). Manajemen Sumber Daya manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hermawan, A. (2013). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Iful Anwar. (2015). Ilmu dan Riset Manajemen. STIESIA; Surabaya.
Irfanudin, A, M dkk. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pristine 8+ Pada PT Sumber Wahana Tehno, Jurnal Semarak. 3, 103-119.
Karyoto. (2016). Dasar-dasar Manajemen. Yogyakarta: Andi Yogyakarta.
Keller & Amstrong (2017). Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi Kedua Belas, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga.
Kotler & Keller (2016) Manajemen Pemasaran, Edisi Keenam Belas, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga.
Kotler & Keller (2019) Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua Belas, Jilid Satu, Jakarta: Erlangga.
Kotler (2017). Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat Belas, Jakarta: PT Indeks.
Lesama, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah PT Paragon Tehnology and Innovation, Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2, 59-72.
Oktarini, R. (2020). Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Tangerang, Jurnal Pemasaran Kompetitif. 3, 52-58.
Pasaribu, Veta, L, D & Meko, Y, S, P. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Baju Batik Hem terhadap Kepuasan Pelanggan pada Home Industri Batik Sahara Indah, Jurnal Pemasaran Kompetitif. 2, 77-83.
Prinsa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Rahayu, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Majalah Media Asuransi (Studi Kasus PT Media Asuransi Indonesia), Jurnal Pemasaran Kompetitif. 1, 64-76.
Rangkuti, F. (2010). Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated. Marketing Communication, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Santoso, S. (2015). SPSS20 Pengolahan Data Statistik di Era Informasi, Jakarta: PT. Alex Media Komputindo
Schiffman & Kanuk. (2016). Perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Index.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Penerbit CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Suprianto. (2015). Statistik Teori dan Aplikasi, Jakarta: Pustaka Ekonomi.
Swastha, Bashu & T. Handoko (2016) Manajemen Pemasaran Moderen, Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fandy & Gregorius Chandra (2017). Serivce Quality and Satisfiation, Edisi Tiga, Jakarta: Andi Ofset.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jism.v3i1.29439
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ahmad Maulana Irfanudin, Sugari Wisesa

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen): Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Artikel Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen telah melalui proses tinjauan sejawat sebelum dipublikasikan. Jurnal, Editor dan dewan redaksi berhak atau berkewajiban untuk menghapus atau menarik artikel yang memuat data yang tidak akurat dan menyesatkan jika ada. Baca Kebijakan Plagiarisme dan Etika Publikasi. Penggunaan situs ini menandakan persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan.