Komunikasi Bisnis dan Promosi dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan Merek Le Mineral
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugerah, A.W., & Sudarwanto, T. (2017). Garuh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Onde-Ondebo LiemJr Yanik Mojokerto (Studi Pada Konsumen Toko Onde-onde Bo Liemjr Yanik Mojokerto). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(1): 107-112.
Azmi, S. (2021). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Travel Milala Tour Medan. Kumpulan Karya Ilmiah Mahasiswa Fakultas Sosial Sains, 1(01).
Firdayanti, D.I. (2020). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Le Minerale di Samarinda. Ekonomia. 9(3).
Hasan, A. (2013), Marketing & Kasus-Kasus Pilihan, Cetakan 1. Yogyakarta: PT Buku Seru.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2017), Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga
Kotler, P., & Amstrong, G. (2017). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc
Kristanto, J. (2016). Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Erlangga.
Latan, H., & Ghozali, I. (2017). Partial Least Squares : Konsep, Metode, dan Aplikasi Menggunakan Program WarpPLS.5.0. Edisi Ketiga. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Nurjannah, Maghfirah, Yunus, M.H., Ardiansyah, M., & Syukri, M. (2022). Pengaruh Komunikasi Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pondok Service Handphone Makassar Ponsel Kota Palopo. JEMMA (Jurnal of Economic, Management, and Accounting). 5(1).
Priyatna, S., & Ardianto, E. (2008). Tujuh Pilar Strategi Komunikasi Bisnis, Komunikasi Bisnis. Bandung: Widya Padjadjaran
Putri, A.M., & Ruliana, P. (2019). Strategi Komunikasi Bisnis Dalam Meningkatkan Kepuasan Tenant. Inter Script: Journal of Creative Communication. 1(1).
Sitompul, S. S., Chrispin, G., & Hamzah, M. L. (2020). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Battery Sepeda Motor. INVEST: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Akuntansi, 1(1), 27-37. https://doi.org/10.55583/invest.v1i1.18
Sucihati, R.N., Susanto, D., & Nandasari, R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Semongkat. Samalewa: Jurnal Riset dan Kajian Manajemen. 2(2).
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality & Satisfaction edisi 3,Yogyakarta: Andi
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jism.v3i1.29530
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Alvin Praditya

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen): Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Artikel Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen telah melalui proses tinjauan sejawat sebelum dipublikasikan. Jurnal, Editor dan dewan redaksi berhak atau berkewajiban untuk menghapus atau menarik artikel yang memuat data yang tidak akurat dan menyesatkan jika ada. Baca Kebijakan Plagiarisme dan Etika Publikasi. Penggunaan situs ini menandakan persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan.