|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 3 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Usaha Online Queen Shop di Desa Mekarsari Subang Jawa Barat |
Abstract
PDF
|
Wiliyawati Wiliyawati, Fadillah Fadillah |
|
Vol 3, No 3 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Leker Dara Beji Depok |
Abstract
PDF
|
Tio Indro Pamungkas, Derizka Inva Jaswita |
|
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pengiriman pada PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) Cabang Fatmawati Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Muhammad Musyfiq Salami, Ayu Marsita |
|
Vol 3, No 3 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Kasus Toko Online Bobby Bakery) |
Abstract
PDF
|
Julia Amelia Putri, Wahyu Nurul Faroh |
|
Vol 2, No 4 (2022): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Berdampak Pada Persepsi Merek (Pada PT. Megapolitan di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Amirudin Amirudin, Ade Yusuf |
|
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Clipan Finance Indonesia, Tbk. Cabang Tangerang 5 |
Abstract
PDF
|
Dede Abdurohman, Budi Ismanto, Nurul Ilham |
|
Vol 3, No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Faw Coffee Victor Kota Tangerang Selatan |
Abstract
PDF
|
Febby Rahmawaty, Dede Solihin |
|
1 - 7 of 7 Items |
|