|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 3 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Home Industry Cabiciks Gunung Sindur Kabupaten Bogor |
Abstract
PDF
|
Syifa Fauziah, Arief Budiyanto |
|
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pulpen Parker Pada PT. Sahabat Utama Traco di Marketplace Shopee Official Store |
Abstract
PDF
|
Novia Susanti, Dita Rohima |
|
Vol 2, No 4 (2022): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Yang Berdampak Pada Persepsi Merek (Pada PT. Megapolitan di Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Amirudin Amirudin, Ade Yusuf |
|
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pampers Merek Certainty |
Abstract
PDF
|
Ali Maddinsyah |
|
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Sepeda United di Tangerang Selatan |
Abstract
PDF
|
Bambang Permadi, Enen Twentegh Aprianty |
|
Vol 3, No 1 (2023): Jurnal Ilmiah Swara MaNajemen (Swara Mahasiswa Manajemen) |
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Borugoods di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Ahmad Maulana Irfanudin, Sugari Wisesa |
|
1 - 6 of 6 Items |
|