Analisa Sepatu Model United yang Miring dengan Metode PDCA untuk Meningkatkan Kualitas Di PT. Pratama Abadi Industri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
J, Supranto, Prof,M.A.,Apu,Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar cetakan keempat.Jakarta: 2011
Perpustakaan Universitas Pamulang Hadi, Wibowo, 2008080049, Analisis Pengendalian Kualitas Produk Dalam Upaya Menanggulangi Kecacatan Produk Roti Donat Dipabrik Roti Naufal Donat Dengan Metode Six Sigma skripsi.Pamulang: 2012
Perpustakaan Universitas Pamulang Dorothea, Wahyu, Ariani, Dr, Mnajemen Kualitas Edisi 1. Jakarta: 2008
Zulian, Yamit, Drs, M.Si, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa Cetakan Keenam. Yogyakarta: 2013J, Supranto, Prof,M.A.,Apu,Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar cetakan keempat.Jakarta: 2011
http://qualitysystem.wordpress.com/2007/08/22voice-of-costumer-suara-pelanggan-anda/selasa6-5-14/pukul21.00
http://kantorkita.web.id/pentingnya-suara-konsumen-untuk-usaha-anda.html/se lasa6-5-14/pukul21.19
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jitmi.v2i2.y2019.p93-97
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Program Studi Teknik Industri Universitas Pamulang

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JITMI (Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri)
Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang Barat - Tangerang Selatan Banten 15417
Telp/Fax: (021) 7412566
Handphone: +6281291271314
E-mail: jitmi@unpam.ac.id
Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.