Pengaruh Brand ammbasador Dan Brand image Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Allianz Cabang Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Faradasya, C. I., & Trianasari, N. (2021). Pengaruh Brand Ambassador Kpop Stray Kids Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus E-Commerce Shopee). E-Proceeding of Management, 8(2), 865–873.
Gita Devi, & Setyorini (2016). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Perusahaan Online Zalora.Co.Id. Jurnal Universitas Telkom(3),8-1
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS. Edisi 7. Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Ilmi, S., Pawenang, S., & Marwati, F. S. (2020). Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador, Brand Image, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Jurnal Ilmiah Edunomika, 4(01), 103–113. https://doi.org/10.29040/jie.v4i01.822
Indrasari, Meithiana. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press
Lea-Greenwood, Gaynor. 2012. Fashion Marketing Communications E-book. Somerset, NJ, USA: Wiley.
Lesmana, R., Sutarman, A., & Sunardi, N. Building A Customer Loyalty Through Service Quality Mediated by Customer Satisfaction. American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR), 5(3), 38-45
Lesmana, R., Sunardi, N., Hastono, H., & Widodo, A. S. (2021). Perceived Quality Membentuk Customer Loyalty via Brand Equity pada Pengguna Smartphone Merek Xiaomi di Tangerang Selatan. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 4(2), 157-167
Lesmana, R., Sunardi, N., & Kartono. The Effect of Financing and Online Marketing on MSMEs Income Increasing at Intermoda Modern Market BSD City Tangerang Selatan. American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR), 5(7), 25-34
Lesmana, R., & Sunardi, N. (2021). Futuristic Leadership Through PEKA Analysis Approach. HUMANIS (Humanities, Management and Science Proceedings), 2(1).
Lestari, H., Sunarti, & Bafadhal, A. S. (2019). Pengaruh brand ambassador dan korean wave terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian (Survei online pada konsumen Innisfree di Indonesia dan China). Jurnal Administrasi Bisnis, 66(1), 67–78.
Misri, & Sasmita, Y. (2019). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Handphone Oppo ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ). Jurnal Universitas Islam Sumatera Utara Medan, 58–66.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu (pada era media sosial). Bandung: CV
R. Rezky Kun A. dan Z. Syahrida Sholeha S. Asuransi Syariah.Yogyakarta:
Parama Publishing, 2016. Rambat lupiyoadi, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba empat. Jakarta. 2001.
Riduwan, Belajar Mudah Penelitian (Untuk Guru, Karyawan, dan peneliti pemula). Bandung: Alfabeta, 2010.
Soepono, D. (2019). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pt. Telesindo Shop Sebagai Distributor Utama Telkomsel Di Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(3). https://doi.org/10.35794/emba.v7i3.24200
Sunardi, N., & Lesmana, R. (2020). Konsep Icepower (Wiramadu) sebagai Solusi Wirausaha menuju Desa Sejahtra Mandiri (DMS) pada Masa Pandemi Covid-19. JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma), 4(1).
Susanti, R. (2018). "Baru 17 Persen Penduduk Indonesia Yang Miliki Asuransi". Kompas. https://ekonomi.kompas.com/read/2018/11/17/200454426/baru-17-persen-penduduk-indonesia-yang-miliki-asuransi. (Diakses 18 Mei 2020)
Sugiyono. (2017). Uji Normalitas. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jpkpk.v6i2.28316
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Universitas Pamulang

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
MAILING ADDRESS
3th floor, S1 Prodi Manajemen, Univesitas Pamulang
Kampus I Pamulang, Surya Kencana Street, Pamulang
Tangerang Selatan, Banten, 15417
Tlp/Fax: (021) 7412566
Handphone: +62 878-8655-3215
E-mail: jurnarmarketing.unpam@gmail.com
Based on a work at http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JPK/login
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.