Analisis Perbandingan Word Of Mouth Marketing dan Social Media Marketing dalam Menarik Minat Mahasiswa dalam Memilih Universitas (Studi Empiris pada Mahasiswa Universitas Pamulang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajimat, A. (2019). PERAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM PENGARUH NEGATIF TURNOVER INTENTION TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus di Universitas Pamulang). Jurnal Ekonomi Efektif, 2(1).
Ilham Adji Putra Pratama, I. (2017). Komunikasi Word of Mouth dan Keputusan Pembelian Produk Batik Bangkalan. Komunikasi Word of Mouth dan Keputusan Pembelian Produk Batik Bangkalan, 3(2), 285-295.
Joesyiana, K. (2018). THE EFFECT OF WORD OF MOUTH ON CONSUMER PURCHASING DECISIONS AT SHOPEE (ONLINE SHOP) IN PEKANBARU. VALUTA, 4(1), 71-85.
Kotler, P dan Garry A. (1998). Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Prenhallinda
Mahdiasukma, P., & Fauzi, A. (2018). Pengaruh Word of Mouth Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Coffee Toffee cabang Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 55(3), 55-63.
Mileva, L., & Fauzi DH, A. (2018). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Starbucks Menggunakan LINE). Jurnal Administrasi Bisnis, 58(1), 181-189.
Moriansyah, L. (2015). PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL: ANTECEDENTS DAN CONSEQUENCES SOCIAL MEDIA MARKETING: ANTECEDENTS AND CONSEQUENC-ES. Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol, 19(3), 187-196.
Rangkuti, F. (2010). Spriritual Leadership in Business, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jpkpk.v3i2.4435
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Unniversitas Pamulang

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
MAILING ADDRESS
3th floor, S1 Prodi Manajemen, Univesitas Pamulang
Kampus I Pamulang, Surya Kencana Street, Pamulang
Tangerang Selatan, Banten, 15417
Tlp/Fax: (021) 7412566
Handphone: +62 878-8655-3215
E-mail: jurnarmarketing.unpam@gmail.com
Based on a work at http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/JPK/login
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.