Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) untuk Meningkatkan Loyalitas dan Pelayanan Customers Berbasis Web dengan Model Waterfall
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Kadir, A. (2013) Pengenalan Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Wardhana, A. (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Pada Kepuasan Pelanggan (Suatu Survey Pada Pelanggan Bengkel Resmi Kendaraan Mpv di Bawah 2500 cc di kota bandung). Vol.2 No.3, Januari 2013.
Sukoco, A. A. (2003) I-CRM Membina Relasi Dengan Pelanggan. Yogyakarta: Andi
Anamisa, D. R. (2010) Pemrograman Basis Data Berbasis Web Menggunakan PHP Dan MySQL. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Ersi D. Y. & Semuel, H. (2014) Analysis CRM, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Produk Ukm Berbasis Bahan Baku Terigu di Jawa Timur. Vol. 8, No. 1, April 2014
Sitindaon, F. (2003) Membuat Aplikasi Web Database Dinamis Menggunakan Paket Open Source. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Alatas, A. (2013) Responsive Web Design Dengan PHP Dan Bootstrap. Yogyakarta: Lokomedia.
Al-Amin, I. H, & Kristanto A. (2014) Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) di cv. Matahari Digital Printing Semarang. Vol 8 No 2 Juli 2014, h.49 – 65.
Imasari, K, & Nursalin, K. K. (2011) Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT BCA Tbk Influence of Customer Relationship Management Toward Customer Loyalty on PT. BCA Tbk. Vol. 10, No. 3, Desember 2011.
Ladjamudin, A. B. 2005. Analis dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Afrina, M. & Ibrahim, A. (2013). Rancang Bangun Electronic Costumer Relationship Management (E-CRM) Sebagai Sistem Informasi Dalam Peningkatan Layanan Perpustakaan Digital Fakultas Ilmu Komputer Unsri. VOL. 5, NO. 2, Oktober 2013.
Oetomo & Dharma, B. S. (2007) Pengantar Teknologi Informasi Internet: Konsep dan Aplikasi. Yogyakarta: Andi.
Kotler, P. (2003) Marketing Management. Jilid 2 Edisi 13. Erlangga.2003
Rohy (2014) Smart Trik JQuery Without Plugin. Yogyakarta: Andi Offset.
Rosa, A. S. & Shalahuddin, M. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika Bandung.
Kusnandar, T. 2011. Penerapan CRM Dengan Sistem Informasi Berbasis Web Untuk Kepuasan Pelanggan. Vol. 5, No. 1, Juni 2011, 6-13.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jtsi.v2i2.2804
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Hadi Zakaria, Aida Eka Marlia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi (ISSN: 2654-3788 e-ISSN: 2654-4229)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International (CC BY-NC 4.0) License