EDUGAME DESIGN BASED ON TRADITIONAL GAMES TO STIMULATE EARLY LITERACY IN CHILDREN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dwanoko, Y. S. (2016). Implementasi Software Development Life Cycle ( SDLC ) Dalam Penerapan Pembangunan Aplikasi Perangkat. Jurnal Teknologi Informasi, 7(2), 83–94.
Hidayah, Q., & Rosleny, B. (2015). Pemberdayaan Masyarakat Desa Yang Buta Huruf.
Equilibrium Pendidikan Sosiologi, IV(1), 1–10.
Jessica, V., Halis, A., Ningsi, D. W., Virginia, G. F., & Syahidah, . (2017). Pemberantasan Buta Aksara untuk Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Masyarakat Sekitar Hutan Desa Manipi, Kecamatan Pana, Kabupaten Mamasa. Agrokreatif Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 136. https://doi.org/10.29244/agrokreatif.3.2.136-142
Kemendikbud.go.id. (2021). Komitmen Kemendikbud Ristek dalam Penuntasan Buta Aksara di Indonesia. Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia. https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2021/09/komitmen-kemendikbudristek-
dalam-penuntasan-buta-aksara-di-indonesia
Laely, K. (2013). Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Penerapan Media Kartu Gambar. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 7(2), 300 - 319. Retrieved from http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpud/article/view/3877
Lestari, T., Herawati, N. I., Permatasari, E., & Ariningrum, P. R. (2019). Assesmen Literasi Digital Berbasis Perkembangan Anak Usia Dini. Prosiding Seminar Nasional …, 2014.
Miftakhuddin. (2020). Pendekatan penelitian pendidikan : Tinjauan dari perspektif filsafat ilmu. Jurnal Ilmiah, 6(1), 1–7.
Mulyatun, S., Hendrik, Maemunah, Mei, & Wahyuni, S. N. (2021). Pengembangan Game Edukasi Untuk Anak Usia Dini Berbasis Mobile Menggunakan Construct 2. Jurnal Sisfo Kom (Sistem Informasi Dan Komputer), 10(2), 264–269.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/.v1i1.17423
Refbacks
- There are currently no refbacks.