Pengaruh Media Sosial dan Pengetahuan Kewirausahaan terhadap Minat Berwirausaha
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, D., & Septiany, F. R. (n.d.). PENGARUH MOTIVASI DAN PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN. 316–331.
Anggraeni, A., & Purba, M. A. (n.d.). No Title.
Aprilia, R., Sriati, A., & Hendrawati, S. (2018). Tingkat Kecanduan Media Sosial pada Remaja. 3(1), 41–53.
Dan, P., & Pembelajaran, T. (2021). Peluang dan tantangan pembelajaran digital di era industri 4.0 menuju era 5.0 ”. 1, 381–394.
Ekonomi, F., Ngurah, U., & Denpasar, R. (2020). ISSN : 2337-3067 PENGARUH TINGKAT PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMAN PERGURUAN TINGGI DI KOTA DENPASAR.
Sumerta et al ., 2019 . Mengembangkan kreativitas dalam berwirausaha terutama di kalangan mahasiswa ( Kompas . com , 2016 ). 7, 627–652.
Entrepreneurship, A., Bangsa, T., & Mcclelland, M. D. (2012). MAHASISWA DI LINGKUNGAN PERGURUAN TINGGI. 68–72.
Jaya, U. B. (n.d.). Rencana Strategi Dalam Menerapkan Pendidikan Kewirausahaan Di Perguruan Tinggi Melalui Proses Pembelajaran yang.
Journal, D., Education, O., Interdiana, A., Sari, C., Karlina, E., & Rasam, F. (2021). Peran pendidikan kewirausahaan dan motivasi berwirausaha dalam menumbuhkan sikap mental kewirausahaan peserta didik. 7(2), 403–412.
Koranti, K. (2013). ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL. 5(1998), 8–9.
Laugu, N. (2020). Eksistensi Media Sosial , Youtube , Instagram dan Whatsapp Ditengah Pandemi Covid-19 Dikalangan Masyarakat Virtual Indonesia. 4(1), 41–57.
Lenaini, I., Islam, U., Raden, N., & Palembang, F. (2021). TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PURPOSIVE DAN. 6(1), 33–39.
Pendidikan, D. I., & Dan, D. (2014). Model Pendidikan Kewirausahaan di Pendidikan Dasar dan Menengah –Endang Mulyani. 20, 1–18.
Pendidikan, T., & Pembelajaran, D. A. N. (2015). Jurnal Dinamika Manajemen. 6(1), 97– 120.
Prasetyo, P. E. (2018). PERAN STRATEGIS KEWIRAUSAHAAN DALAM MENDUKUNG. 84–94.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI ( Studi Deskriptif pada Happy Go Lucky House ). 3.
Rahayu, E. S., Laela, S., & Berwirausaha, M. (2018). Pengaruh minat berwirausaha dan penggunaan sosial media terhadap kewirausahaan mahasiswa. 20(03), 203–216.
Salsabilah, A. S., Dewi, D. A., & Furnamasari, Y. F. (2021). Peran Guru Dalam Mewujudkan Pendidikan Karakter. 5(20), 7164–7169.
Sidiq, F. (n.d.). MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL PADA DAERAH. 69–76.
Simbolon, N. (2014). Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Belajar Peserta Didik. Elementary School Journal Pgsd Fip Unimed, 1(2), 14–19.
Shanty, M., & Jombang, P. (2020). PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA 14, 275–280. https://doi.org/10.19184/jpe.v14i2.19526.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/pekobis.v7i1.P12-23.20905
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Editorial Office :
Pekobis : Jurnal Pendidikan, Ekonomi, dan Bisnis
Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang, Tangerang Selatan, Banten
Tel/fax : (021) 741 2566
Phone : 087885541600
e-mail : jurnalpekobis@gmail.com and dosen00861@unpam.ac.id
Pekobis : Jurnal Pendidikan, Ekonomi, dan Bisnis publish articles selected under the License Creative Commons Attribution 4.0 International License.