Jurnal SEKURITAS (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi)

Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi) adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi)  Khusus Peneliti Ekonomi Keuangan Khususnya Ilmu Manajemen Keuangan dengan ISSN No.

p-ISSN : 2581-2696

e-ISSN : 2581-2777

Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi) pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 dengan SK Cetak No. 0005.25812696/JI.3.1/SK.ISSN/2017.09 - 12 September 2017 (mulai edisi Vol.1, No.1, September 2017) tanggal 27 September 2017 dan SK Online no. 0005.25812777/JI.3.1/SK.ISSN/2017.09 - 27 September 2017 (mulai edisi Vol.1, No.1, September 2017)

Penerbitan Jurnal Sekuritas dalam satu volume, menerbitkan 3 (tiga) edisi jurnal dalam edisi cetak maupun online yaitu bulan September, Januari dan Mein  sesuai dengan SK DDII LIPI http://u.lipi.go.id/1505369023 Jurnal Sekuritas mulai menggunakan Sistem Jurnal Online (OJS) pada bulan September 2017.setiap author diharuskan mengirimkan artikel ke login Open Journal System (OJS) di http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/SKT/login


Journal Homepage Image

Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi)  menerima artikel yang akan direview oleh editor internal atau eksternal. Selanjutnya, artikel akan ditinjau oleh reviewer kami dengan keahlian di bidang Manajemen Keuangan dari berbagai Universitias di Indonesia

Fokus dan cakupan Jurnal  Sekuritas yaitu :

  • Saham,

                ( bursa saham, sekuritas, forex, financial trading)

  • Ekonomi, 

                ( ekonomi, ekonomi manajerial, ekonomi international)

  • Keuangan,

                (uang, keuangan, pasar keuangan dan prilaku keuangan)

  • Investasi, 

                (investasi, prilaku investasi) 

  • Manajemen Keuangan,

                (manajemen keuangan, manajemen keuangan international)

Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi) menerbitkan artikel yang dipilih di bawah Lisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License sebagai aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini. 

Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.  dan setiap artikel kirim terbebas plagiarism detector/checkJurnal cek dengan Turnitin https://www.turnitin.com/login_page.asp?err=3300&lang=en_us dan sudah menggunakan auto reference (e-reference manager) dengan “APA Style" degan kode jurnal mengikuti JEL code http://www.aeaweb.org/econit/jelCodes.php?view=jel yang yang dimasukan kedalam artikel yang dikirim.

Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi) yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Principle Contact.

Semua Informasi yang terdapat di Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi)  bersifat akademik. Jurnal Sekuritas  tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalahgunaan informasi dari situs ini.

Jurnal Sekuritas sudah teridex :

Jurnal Sekuritas (Saham, Ekonomi, Keuangan dan Investasi) mengundang artikel dalam lingkup dan cakupan diatas. kontak kami ; email ; sekuritas@unpam.ac.id

Announcements

 

Info Terbit

 
Kami siap menerima artikel anda setiap edisi hanya menerima 10 artikel yang layak sesuai hasil review kami  
Posted: 2018-11-07 More...
 
More Announcements...