Aplikasi Pembelajaran Anatomi Tubuh Manusia berbasis Android untuk Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Debiyanti, D., Sutrisna, S., Budrio, B., Kamal, A. K., & Yulianti, Y. (2020). Pengujian Black Box pada Perangkat Lunak Sistem Penilaian Mahasiswa Menggunakan Teknik Boundary Value Analysis. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 5(2), 162-166. doi:10.32493/informatika.v5i2.5446
Hanum, W. S., & Saifudin, A. (2019). Rancang Bangun Aplikasi Panduan Pariwisata di Kabupaten Banyuwangi Mobile Berbasis Android. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi, 2(2), 59-65. doi:10.32493/jtsi.v2i2.2798
Istiyanto, J. E. (2013). Pemograman Smartphone menggunakan SDK Android dan Hacking Android. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Maisyaroh, M. &. (2016). Edukasi Game Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia Menggunakan Unityi2d. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Milda Surgani Firdania, T. T. (2016). Aplikasi CAI Berbasis Multimedia untuk Pengenalan Bagian Tubuh Manusia pada Anak Usia Dini. JUSTIN (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi), Vol 4, No 1 .
Muslimin, D. B., Kusmanto, D., Amilia, K. F., Ariffin, M. S., Mardiana, S., & Yulianti, Y. (2020). Pengujian Black Box pada Aplikasi Sistem Informasi Akademik Menggunakan Teknik Equivalence Partitioning. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 5(1), 19-25. doi:10.32493/informatika.v5i1.3778
Pratala, C. T., Asyer, E. M., Prayudi, I., & Saifudin, A. (2020). Pengujian White Box pada Aplikasi Cash Flow Berbasis Android Menggunakan Teknik Basis Path. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 5(2), 111-119. doi:informatika.v5i2.4713
Prawido Utomo, S. K. (2016). Aplikasi Media Pembelajaran dan Pengenalan Organ Tubuh Manusia Berbasis Multimedia. Jurnal Sisfotek Global, Vol 6, No 2.
Septarina, A. K. (2017). Perancangan Board Game Edukasi Pendidikan Moral Dengan Menggunakan Tokoh Cerita Rakyat Nusantara Untuk Usia 13–15 Tahun. Rupa Rupa.
Simanungkalit, E. (Juli 2017). Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Organ Tubuh Manusia Bagian Dalam Dengan Menggunakan Metode Computer Based Instruction. Jurnal Mudira Indure, Vol. 3. No.1.
Yundatama, Y. &. (2015). E-learning English for Children Aplikasi Mobile Mengenal Alat Transportasi Berbasis Android. Prosiding PESAT.
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/informatika.v5i4.7932
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Dian Nazelliana

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Informatika Universitas Pamulang (ISSN: 2541-1004 e-ISSN: 2622-4615)
Copyright © 2016-2020 Program Studi Teknik Informatika Universitas Pamulang. All rights reserved.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International (CC BY-NC 4.0) License