elearning

Pedagogy| Jurnal Pengembangan Pembelajaran

Pedagogy| Jurnal Pengembangan Pembelajaran adalah media publikasi kualitas tinggi, penelitian orisinal dan inovatif. Silahkan lihat Tujuan dan Ruang Lingkup untuk memperoleh informasi tentang fokus dan kebijakan tinjauan teman sejawat.

Pedagogy| Jurnal Pengembangan Pembelajaran bertujuan untuk menyediakan tinjauan dan analisis para ahli dan otoritas atas kajian tentang perkembangan signifikan di seluruh area pembelajaran. Juga menyediakan forum yang mengundang para ahli nasional untuk berkontribusi menguji inovasi model, strategi, dan metode pembelajaran yang efektif.

 

Jurnal diterbitkan dua kali dalam setahun, yang menyediakan sumber informasi yang berharga untuk para mahasiswa, guru, dosen dan para peneliti di area pembelajaran.

 

Topik-topik yang dibahas dalam  termasuk:

  • Model pembelajaran;
  • Strategi pembelajaran;
  • Metode pembelajaran;
  • Media pembelajaran;
  • Materi pembelajaran
Semua naskah yang dikirimkan, untuk pertama kali akan dinilai oleh Editor, dan jika dianggap telah sesuai akan dipertimbangkan untuk ditindaklanjuti dengan ditinjau oleh reviewer yang bebas kepentingan, ahli yang tanpa diketahui oleh penulis. Tinjauan teman sejawat dilakukan tanpa pandang bulu dan pengiriman naskah hanya dapat dilakukan melalui openjournals.unpam.ac.id.

Untuk mengirimkan jurnal, Anda harus registrasi terlebih dahulu, untuk memperoleh hak akses kepada Anda. Kami menyarankan agar Anda menyimpan username dan password yang akan digunakan oleh Anda dalam mengirimkan naskah selama proses Editorial.

Jurnal ini hanya mempublikasikan naskah dalam Bahasa Indonesia.