PENTINGNYA SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING START-UP DI INDONESIA

Authors

  • Jessie Elita Tarihoran
  • Muarifah Ika Mardiani
  • Novelia Dwi Putri
  • Rista Sari Novareila
  • Alfira Sofia
  • Ida Farida Adi prawira

DOI:

https://doi.org/10.32493/jk.v9i1.y2021.p72-78

Keywords:

sosial media, start-up, strategi marketing, era industri 4.0

Abstract

Pentingnya Sosial Media Sebagai Strategi Marketing Start-Up di Indonesia merupakan suatu hal yang harus diperhatikan, khususnya bagi para pembisnis di era industri 4.0 sekarang ini. Sosial Media sangat berpengaruh pada kegiatan marketing di zaman ini, dimana dengan menggunakan sosial media, bisnis yang kita pasarkan bisa menjadi terkenal dan menjadi perusahaan Start-Up.

Strategi marketing dengan menggunakan sosial media pun menjadi salah satu alternatif yang sangat dianjurkan, khususnya pada era industri 4.0 dan masa pandemik seperti ini. Artikel ini disusun dengan menggunakan tipe penelitian kepustakaan (library research) atau kualitatif deskriptif kepustakaan. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data kualitatif dari data-data yang tersedia, seperti mengikhtisarkan poin-poin penting dari beberapa jurnal atau artikel yang telah ada lalu menarik kesimpulan berdasarkan pemikiran yang logis dan analisis.

Literatur yang digunakan penulis yaitu jurnal atau artikel ilmiah, baik yang lokal maupun internasional.

Downloads

Published

2021-06-17

How to Cite

Elita Tarihoran, J., Ika Mardiani, M., Dwi Putri, N., Sari Novareila, R., Sofia, A., & Farida Adi prawira, I. (2021). PENTINGNYA SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING START-UP DI INDONESIA. KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 9(1), 72–78. https://doi.org/10.32493/jk.v9i1.y2021.p72-78

Issue

Section

Articles