Pengaruh Instagram Vloggers Terhadap Food Branding Dan Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Batam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Efrida, S., & Diniati, A. (2020). Pemanfaatan Fitur Media Sosial Instagram Dalam Membangun Personal Branding Miss International 2017. Jurnal Kajian Komunikasi, 8(1), 57–71. https://doi.org/10.24198/jkk.v8i1.23365
Fakhira, N. V., Kastaman, R., & Pujianto, T. (2022). Peran Influencer Pada Media Sosial Instagram Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Frutivez. Mimbar Agribisnis: Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 8(2), 1220–1238. https://doi.org/10.25157/ma.v8i2.7907
Handika, M. R., & Darma, G. S. (2018). Strategi Pemasaran Bisnis Kuliner Menggunakan Influencer Melalui Media Sosial Instagram. Jurnal Bisnis Corporate, 15(2), 192–203. https://doi.org/10.46576/jbc.v6i1.1484
Jesllyn, D., Wibisono, D. A., Shahreza, M. S., & Prasetyaningtyas, S. W. (2021). The Effect of Food Vlogger ’ s Attribute on Purchasing Intention of Culinary Product in Jakarta , Bogor , Depok , Tangerang and Bekasi. 7(9), 37–47. https://doi.org/10.53555/eijbms.v7i3.123
Latifah, U., & Arsanti, M. (2022). Pemanfaatan Vlog sebagai Media Pembelajaran Era Digital Umi. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP UNTIRTA 2017, 2(1), 1029–1033.
Lestari, A. D. (2019). Video Blogging (Vlogging) Sebagai Bentuk Presentasi Diri. Jurnal Signal, 7(1), 39–40. https://doi.org/10.33603/signal.v7i1.2010
Liedfray, T., Waani, F. J., & Lasut, J. J. (2022). Peran Media Sosial Dalam Mempererat Interaksi Antar Keluarga Di Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Tombatu Timur Kabupaten Minasa Tenggara. Jurnal Ilmiah Society, 2(1), 1–13.
Liling, J. R., Lyawati, M., Lim, S., Lim, T., & Jiang, K. (2022). Pengaruh YouTube Vloggers terhadap Food Branding. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 6(1), 107–117. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v6i1.20848
Rifai, D., Fitri, S., & Ramadhan, I. N. (2022). Perkembangan Ekonomi Digital Mengenai Perilaku Pengguna Media Sosial Dalam Melakukan Transaksi. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal, 3(1), 49–52. https://doi.org/10.34306/abdi.v3i1.752
Saputri, S. A., & Novitaningtyas, I. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Review Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik. Among Makarti, 15(1), 65–76. https://doi.org/10.52353/ama.v15i1.243
Subandi, Tarigan, N. L. L., Wahyujatmiko, R. S., & Wahyuni, Y. (2022). Pengaruh Atribut Food Vlogger Terhadap Niat Beli. Jurnal Optimal, 19(2), 27–36.
Supriyono. (2020). Media Sosial Sebagai Alat Promosi Yang Efektif Bagi Usaha Rintisan di Era Normal Baru. Prosiding Seminar STIAMI, 7(2), 53–61.
Tarihoran, J. E., Mardiani, M. I., Putri, N. D., Novareila, R. S., Sofia, A., & Prawira, I. F. A. (2021). Pentingnya Sosial Media Sebagai Strategi Marketing Start-Up di Indonesia. Jurnal Ilmiah Kreatif, 9(1), 72–78. https://doi.org/10.32493/jk.v9i1.y2021.p72-78
Tungka, D., Lionardo, M. M., Thio, S., & Iskandar, V. (2020). Pengaruh Social Media Marketing Pada Instagram Terhadap Minat Beli Chatime Indonesia. Jurnal Hospital Dan Manajemen Jasa, 8(2), 77–87.
Vita, B., Deitiana, T., & Ruswidiono, W. (2021). The Online Marketing of Indonesian Street Food in Jakarta. Cogent Business and Management, 8(1), 1996215. https://doi.org/10.1080/23311975.2021.1996215
DOI: http://dx.doi.org/10.32493/jk.v11i1.y2023.p51-59
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Hansvirgo Hansvirgo, Jevin Leon, Jesselyn Jesselyn, Marcellino Marcellino, Hanita Hanita
KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang Barat - Tangerang Selatan Banten 15417
Telp/Fax: (021) 7412566
E-mail: kreatif@unpam.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.