Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 1 (2016): KREATIF PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Salon Cantik) Abstract  PDF
Ade Ratna sari
 
Vol 11, No 1 (2023): KREATIF Determinan Harga Saham Perusahaan Terindeks LQ 45 Abstract  PDF
Wastam Wahyu Hidayat
 
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ACE HARDWARE INDONESIA Tbk Abstract  PDF
Anisah Dwi Noviyanti, N Rusnaeni N Rusnaeni
 
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DITINJAU DARI PROMOSI DAN HARGA PADA BERAS ORGANIK CV BERKAH MAJU MAKMUR TANGERANG SELATAN Abstract  PDF
Erlita Kurniawaty
 
Vol 8, No 1 (2020): KREATIF PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ULTRAJAYA TBK TAHUN 2010 – 2016 Abstract  PDF
Amthy, Suraya
 
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF PENGARUH EARNING PER SHARE DAN BOOK VALUE PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PT LIPPO KARAWACI, TBK Abstract  PDF
Tri, Wartono
 
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF REAKSI PASAR SAHAM PADA PENGUMUMAN CUM EX RIGHT ISSUE PT LIPPO KARAWACI TBK (LPKR) JUNI 2019 Abstract  PDF
Zulfitra, Muliahadi Tumanggor
 
Vol 7, No 1 (2019): KREATIF PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), CURRENT RATIO (CR), RETURN ON ASSET (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE)TERHADAP HARGA SAHAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PENERBANGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Maskapai Asia) Abstract  PDF
Dede Hendra
 
Vol 3, No 2 (2016): KREATIF PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA Abstract  PDF
nurmin arianto
 
Vol 11, No 1 (2023): KREATIF Determinan Keputusan Konsumen Membeli Kopi Di Kedai Kopi Serta Implikasi Nya Terhadap Omzet Penjualan Abstract  PDF
Nurmin Arianto, Lia Asmalah
 
Vol 9, No 2 (2021): KREATIF KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Abstract  PDF
Ade Ratnasari
 
Vol 2, No 1 (2014): KREATIF ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA. (STUDI KASUS PADA GIANT SUPERMARKET PONDOK CABE) Abstract  PDF
Ali - Maddinsyah
 
Vol 10, No 1 (2022): KREATIF Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi, terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Aloysius Rangga Aditya Nalendra, Slamet Heri Winarno, Agus Priadi
 
1 - 13 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"