|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2016): KREATIF |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Salon Cantik) |
Abstract
PDF
|
Ade Ratna sari |
|
Vol 11, No 1 (2023): KREATIF |
Determinan Harga Saham Perusahaan Terindeks LQ 45 |
Abstract
PDF
|
Wastam Wahyu Hidayat |
|
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF |
PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ACE HARDWARE INDONESIA Tbk |
Abstract
PDF
|
Anisah Dwi Noviyanti, N Rusnaeni N Rusnaeni |
|
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF |
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DITINJAU DARI PROMOSI DAN HARGA PADA BERAS ORGANIK CV BERKAH MAJU MAKMUR TANGERANG SELATAN |
Abstract
PDF
|
Erlita Kurniawaty |
|
Vol 8, No 1 (2020): KREATIF |
PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ULTRAJAYA TBK TAHUN 2010 – 2016 |
Abstract
PDF
|
Amthy, Suraya |
|
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF |
PENGARUH EARNING PER SHARE DAN BOOK VALUE PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PT LIPPO KARAWACI, TBK |
Abstract
PDF
|
Tri, Wartono |
|
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF |
REAKSI PASAR SAHAM PADA PENGUMUMAN CUM EX RIGHT ISSUE PT LIPPO KARAWACI TBK (LPKR) JUNI 2019 |
Abstract
PDF
|
Zulfitra, Muliahadi Tumanggor |
|
Vol 7, No 1 (2019): KREATIF |
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), CURRENT RATIO (CR), RETURN ON ASSET (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE)TERHADAP HARGA SAHAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PENERBANGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Maskapai Asia) |
Abstract
PDF
|
Dede Hendra |
|
Vol 3, No 2 (2016): KREATIF |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA |
Abstract
PDF
|
nurmin arianto |
|
Vol 11, No 1 (2023): KREATIF |
Determinan Keputusan Konsumen Membeli Kopi Di Kedai Kopi Serta Implikasi Nya Terhadap Omzet Penjualan |
Abstract
PDF
|
Nurmin Arianto, Lia Asmalah |
|
Vol 9, No 2 (2021): KREATIF |
KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Ade Ratnasari |
|
Vol 2, No 1 (2014): KREATIF |
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA. (STUDI KASUS PADA GIANT SUPERMARKET PONDOK CABE) |
Abstract
PDF
|
Ali - Maddinsyah |
|
Vol 10, No 1 (2022): KREATIF |
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi, terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Aloysius Rangga Aditya Nalendra, Slamet Heri Winarno, Agus Priadi |
|
1 - 13 of 13 Items |
|