|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 1 (2023): KREATIF |
Pengaruh Instagram Vloggers Terhadap Food Branding Dan Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Hansvirgo Hansvirgo, Jevin Leon, Jesselyn Jesselyn, Marcellino Marcellino, Hanita Hanita |
|
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF |
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DITINJAU DARI PROMOSI DAN HARGA PADA BERAS ORGANIK CV BERKAH MAJU MAKMUR TANGERANG SELATAN |
Abstract
PDF
|
Erlita Kurniawaty |
|
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF |
PENGARUH PRO MOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR MURID MEMILIH SMK CAHAYA PRIMA |
Abstract
PDF
|
Suharni, Rahayu |
|
Vol 7, No 1 (2019): KREATIF |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA OJEK ON-LINE GOJEK DI KOTA TANGERANG SELATAN |
Abstract
PDF
|
Juhaeri juhaeri |
|
Vol 3, No 2 (2016): KREATIF |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA |
Abstract
PDF
|
nurmin arianto |
|
1 - 5 of 5 Items |
|