|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF |
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DITINJAU DARI PROMOSI DAN HARGA PADA BERAS ORGANIK CV BERKAH MAJU MAKMUR TANGERANG SELATAN |
Abstract
PDF
|
Erlita Kurniawaty |
|
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF |
PENGARUH PRO MOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR MURID MEMILIH SMK CAHAYA PRIMA |
Abstract
PDF
|
Suharni, Rahayu |
|
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF |
PENGARUH PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MENENTUKAN PENDIDIKAN ANAK PADA M.I.T AL-QALAM DEPOK |
Abstract
PDF
|
Fauziah, Septiani |
|
Vol 7, No 1 (2019): KREATIF |
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF
|
Nurmin Arianto |
|
Vol 10, No 1 (2022): KREATIF |
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi, terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Aloysius Rangga Aditya Nalendra, Slamet Heri Winarno, Agus Priadi |
|
Vol 2, No 1 (2014): KREATIF |
ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA. (STUDI KASUS PADA GIANT SUPERMARKET PONDOK CABE) |
Abstract
PDF
|
Ali - Maddinsyah |
|
1 - 6 of 6 Items |
|