Search


 
Issue Title
 
Vol 9, No 1 (2021): KREATIF ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DITINJAU DARI PROMOSI DAN HARGA PADA BERAS ORGANIK CV BERKAH MAJU MAKMUR TANGERANG SELATAN Abstract  PDF
Erlita Kurniawaty
 
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF PENGARUH PRO MOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENDAFTAR MURID MEMILIH SMK CAHAYA PRIMA Abstract  PDF
Suharni, Rahayu
 
Vol 7, No 2 (2019): KREATIF PENGARUH PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MENENTUKAN PENDIDIKAN ANAK PADA M.I.T AL-QALAM DEPOK Abstract  PDF
Fauziah, Septiani
 
Vol 7, No 1 (2019): KREATIF PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Abstract  PDF
Nurmin Arianto
 
Vol 10, No 1 (2022): KREATIF Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi, terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Aloysius Rangga Aditya Nalendra, Slamet Heri Winarno, Agus Priadi
 
Vol 2, No 1 (2014): KREATIF ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA. (STUDI KASUS PADA GIANT SUPERMARKET PONDOK CABE) Abstract  PDF
Ali - Maddinsyah
 
1 - 6 of 6 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"