Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan

ISSN : 2085-2339 (Cetak)
ISSN : 2654-7252 (Online)
URL  : http://openjournal.unpam.ac.id/index.php/sks
 

Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan

Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan, diterbitkan oleh Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas Pamulang. Terbit sejak tahun 2012 dalam bentuk cetak dan pada 2016 menggunakan Open Jurnal Syetem (OJS). Fokus Kajian jurnal ini adalah menitikberatkan pada penelitian isu-isu hukum dan permasalahan hukum dalam sistem hukum Indonesia. Ruang lingkup Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan yaitu meliputi Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Tata Negara, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Administrasi Negara, Hukum Islam dan Hukum Agraria.

Penulis harus menulis artikel sesuai dengan panduan pada template dan ketentuan etika publikasi yang telah ditentukan Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan. Editor hanya akan menerima artikel yang belum pernah di publikasi pada jurnal lain dan telah memenuhi ketentuan penulisan teknis dan substansi.

Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan menerapkan prosedur penilaian Double Blind. yaitu penulis dan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya.

Jurnal Surya Kencana Satu : Dinamika Masalah Hukum dan Keadilan diterbitkan pertama kali pada tahun 2013. Penerbitan berkala dua kali dalam setahun pada bulan Maret dan Oktober. Penerbit mengundang akademisi, praktisi dan peneliti untuk berkontribusi menuangkan gagasan dan fikirannya dalam jurnal ini.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 10, No 1 (2019): SURYA KENCANA SATU

DINAMIKA MASALAH HUKUM DAN KEADILAN

Table of Contents

Articles

Sulis Setyowati, Guntarto Widodo
PDF
1-14
Hendrik Fasco Siregar, Nurhayati Nurhayati, Siti Nurwullan
PDF
15-32
Airlangga Justitia
33-58
Abdul Azis, Aan Handriani, Herlina Basri
XML
59-74
Irfan Fahmi
PDF
75-94
Risky Waldo
PDF
95-108
Yuli Iskandari
PDF
109-122
Kartono Kartono
PDF
123-134