|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2022): Jurnal Semarak |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA TOEFL SELAMA MASA PANDEMI PADA LEMBAGA BAHASA UNIVERSITAS PAMULANG Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Toefl Selama Masa Pandemi Pada Lembaga Bahasa Universitas Pamulang |
Abstract
PDF
|
Sri Nitta Crissiana Wirya Atmaja, Anis Syamsu Rizal |
|
Vol 4, No 3 (2021): Jurnal Semarak |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PRODI SARJANA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAMULANG |
Abstract
PDF
|
Fadillah Fadillah |
|
Vol 4, No 3 (2021): Jurnal Semarak |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA SAMPURNA LAUNDRY |
Abstract
PDF
|
Andri Priadi, Styo Budi Utomo |
|
Vol 3, No 2 (2020): Jurnal Semarak |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS HOTEL ARYADUTA LIPPO VILLAGE) |
Abstract
PDF
|
Suharni Rahayu |
|
1 - 4 of 4 Items |
|