Strategi Pemasaran Di Media Sosial Pada Majalis Ta’lim An-Nissa di Kemang Bogor

Authors

  • Ade Yusuf universitas pamulang
  • Liawati Liawati universitas pamulang
  • Mitri Nelsi universitas pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/ABMAS.v3i3.p108-111.y2022

Keywords:

Media social Instragram, Facebook, WhatsApp serta Marketplace

Abstract

Tujuan utama Strategi Pemasaran adalah usaha untuk memasarkan produk atau jasa dengan pola perencanaan dan metode yang terstruktur. Metode pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam beberapa rangkaian tahapan, yaitu; Pertama tahapan Merumuskan masalah, Kedua tahapan Perencanaan kegiatan, Ketiga tahapan Pemilihan teknik dan materi, Keempat tahapan pemilihan peserta, Kelima tahap Pelaksaan kegiatan, Keenam tahap membantu memecahkan masalah, dan Ketujuh adalah Penutu. Hasil PKM ini menunujukkan para Ibu-ibu Majelis Taklim perlu memanfaatkan bermacam cara untuk melakukan promosi dan meningkatkan penjualan produk mereka, salah satunya dengan memanfaatkan peluang yang ada agar dapat tercipta UMKM di daerah tersebut.

Downloads

Published

2022-08-30