Strategi Branding Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Authors

  • Rissa Hanny Universitas Pamulang
  • Ali Maddinsyah Universitas Pamulang
  • Styo Budi Utomo Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/ABMAS.v4i3.p13-20.y2023

Abstract

ABSTRAK
Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada
Pelaku UMKM di Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatantentang strategi branding
dimasa pasca pandemic Covid 19 diera New Normal.
Sasaran kegiatan PKM adalah Ibu-ibu PKK dan pelaku UMKM di Kec. Pondok Aren Kota
Tangerang Selatan Wonosbo. Permasalahan-permasalahan diselesaikan melalui tiga (3) tahapan
yaitu: persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam kegiatan ini dilakukan dengan cara
memberikan penyuluhan dengan materi sesuai topic dan tema kegaitan PKM.
Hasil kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini terlihat dari antusias para
peserta. Para peserta memeroleh input dari materi-materi yang disampaikan yang meliputi materi
stretagei branding bagi pelaku UMKM Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari para civitas
kecamatan. Kegiatan ini dinilai menambah khazanah keilmuan bagi pelku UMKM di Kec.
Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.
Kata Kunci : Strategi branding dan UMKM

Downloads

Published

2024-05-21