Kunci Transformasi Layanan Digital

Authors

  • Ahmad Syukri Universitas Pamulang
  • Chepi syafiii Universitas Pamulang
  • Asridah Warni Tanjung Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/ABMAS.v5i1.p17-27.y2023

Abstract

Tujuan kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini untuk memberikan penyuluhan
dan pelatihan kepada para warga terutama di Kelurahan Rengasbekerja sama dengan para
Dosen Universitas Pamulang. Metode kegiatan yang digunakan yaitu tim pelaksana
kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat mengunjungi kelurahan. Tahap berikutnya yaitu
tahap pelaksanaan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. Tahap ini akan diberikan
penyuluhan dan pelatihan kepada warga sekitar. Penyuluhan dan pelatihan yang diberikan
tentang bagaimana mengelola SDM secara efektif dan efisien. Untuk dapat meningkatkan
kualitas pengeloaan dan efisiensi SDM. Hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini
adalah bertambahnya keilmuan dan keterampilan masyarakat terutama di Benda Baru,
khususnya bagaimana meningkatkan mutu pengelolaan SDM yang efektif dan efisien
Kata Kunci: penyuluhan, pengelolaan, SDM, efisiensi, inovatif.

Downloads

Published

2024-05-21