Strategi Branding Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kecamatan Kota Tangerang Selatan
DOI:
https://doi.org/10.32493/ABMAS.v5i1.p81-88.y2023Abstract
Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada
Pelaku UMKM di Kecamatan CIPUTAT TIMUR Kota Tangerang Selatantentang strategi
branding dimasa pasca pandemic Covid 19 diera New Normal.
Sasaran kegiatan PKM pelaku UMKM di Kec. CIPUTAT TIMUR Kota Tangerang Selatan
Wonosbo. Permasalahan-permasalahan diselesaikan melalui tiga (3) tahapan yaitu: persiapan,
pelaksanaan dan evaluasi. Dalam kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan penyuluhan
dengan materi sesuai topic dan tema kegaitan PKM.
Hasil kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini terlihat dari antusias para
peserta. Para peserta memeroleh input dari materi-materi yang disampaikan yang meliputi materi
stretagei branding bagi pelaku UMKM Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari para civitas
kecamatan. Kegiatan ini dinilai menambah khazanah keilmuan bagi pelku UMKM di Kec.
CIPUTAT TIMURKota Tangerang Selatan.
Kata Kunci : Strategi branding dan UMKM