Pengembangan Produk Baju Balita Berbasis Online
DOI:
https://doi.org/10.32493/fb.v4i1.2021.%25p.13906Abstract
Pengusaha yang membuka usaha dalam bidang pakaian anak sudah sangat banyak hal tersebut menjadi salah satu daya saing dalam penjualan pakaian balita atau anak pada toko Yellow. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk membuat peluang usaha baru bagi kelompok DESA. Metode yang diberikan yaitu berupa Inovasi untuk menambah daya tarik konsumen terhadap produk Yellow. Yellow memberikan inovasi berupa jasa custom baju untuk menarik minat konsumen yang ingin memiliki baju untuk anaknya dengan gambar atau motif yang diinginkan. Hasil yang diharapkan yaitu penjual produk pakaian anak yang meningkat dan menambah keuntungan. Yellow membuka usaha berupa produk pakaian anak dengan memberikan Inovasi berupa Jasa Custom baju yang sesuai dengan permintaan konsumen.
Kata Kunci: Pakaian; Inovasi; Usaha; Custom
References
Dellia Mila Vernia, Widiyarto, S., Dwi Narsih, Mu’thia Mubashira, & Leni Tiwinyanti. (2020). Sosialisasi Dan Pembekalan Strategi Pemasaran Produk Olahan Pisang Pada Siswa Pondok. Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI, 4(1), 125–128. https://doi.org/10.37859/jpumri.v4i1.1919
Dewi, N. M. I. K., Widiati, I. A. P., & Sutama, I. N. (2020). Implikasi Penjualan Pakaian Bekas Impor bagi Konsumen di Kota Denpasar. Jurnal Interpretasi Hukum, 1(1), 216–221. https://doi.org/10.22225/juinhum.1.1.2222.216-221
Ela Elliyana, D. S. (2021). BUKU AJAR KEWIRAUSAHAAN. Ahlimedia Book. https://books.google.co.id/books?id=BCsTEAAAQBAJ
Fachrur, M. (2019). Analisis Kelayakan Investasi Rencana Perluasan Usaha Pada Cv. Pirsa Art Tenun Dan Batik. November. http://repository.unikal.ac.id/id/eprint/78
Kimbal, R. W. (2020). Peran Modal Sosial Dikalangan Pekerja Perempuan
Downloads
Published
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
- Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan ( Lihat The Effect of Open Access).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.