Pemanfaatan Media Digital dalam Pemasaran Produk di Masa Pandemi pada Ibu-Ibu PKK RW 05 Cisauk Kabupaten Tangerang

Authors

  • Hasti Istifara Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang,
  • Devi Ratna Purwanti Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang,
  • Aditya Syaathir Nuraziz Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang,
  • Ilfa Aulia Hakim Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang,
  • Sy Hasiba Aisyah M Almusawa Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang,
  • Aditya Erlangga Program Studi Manajemen, Universitas Pamulang,

DOI:

https://doi.org/10.32493/jmab.v1i1.10377

Abstract

Tujuan pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Mahasiswa ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada Ibu-ibu PKK Rw 05 Cisauk Kabupaten Tangerang . Adapun Metode kegiatan ini adalah mendatangi Pusat kegiatan Ibu-Ibu PKK RW 05 tersebut dan memberikan pelatihan serta diskusi mengenai cara berjualan online di masa pandemi covid-19. Hasil dari kegiatan tersebut adalah para peserta menjadi lebih mengerti makna berjualan online di masa pandemi covid -19. Sehingga kedepannya ibu-ibu PKK mengerti cara berjualan online.

 

Kata Kunci: Berwirausaha

References

Downloads

Published

2021-04-27

How to Cite

Istifara, H., Purwanti, D. R., Nuraziz, A. S., Hakim, I. A., M Almusawa, S. H. A., & Erlangga, A. (2021). Pemanfaatan Media Digital dalam Pemasaran Produk di Masa Pandemi pada Ibu-Ibu PKK RW 05 Cisauk Kabupaten Tangerang. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Mengabdi, 1(1), 29–34. https://doi.org/10.32493/jmab.v1i1.10377

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.