Pelatihan Pemasaran Produk pada Masa Pandemi Covid 19 di Lingkungan Rt 06/02 Tangerang Selatan
DOI:
https://doi.org/10.32493/jmab.v1i2.10401Abstract
Tujuan Pengabdian Kepada Masyrakat (PKM) yang dilakukan oleh Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pamulang ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat bagaimana cara melakukan pemasaran suatu produk. Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan masyarakat Kampung Sengkol RT 06/02 Kelurahan Muncul diharapkan mengerti dan memahami dalam praktek di lapangan bagaimana cara menjual produk dengan baik dan benar. Dengan membangun jiwa wirausaha secara mandiri bisa menciptakan peluang dalam usaha. Adapun metode kegiatan PKM Mahasiswa ini adalah mendatangi masyarakat Kampung Sengkol RT 06/02 Kelurahan Muncul dengan memberikan pelatihan pemasaran produk dan untuk memberikan edukasi pentingnya berwirausaha secara mandiri.
Kata Kunci: Pelatihan; Pemasaran
References
Gruenwald, G. 1985. Seri Pemasaran dan Promosi, Pengembangan Produk Baru, PT Alex Media Komputindo, Jakart
Kotler, P. 1995. Manajemen Pemasaran; Analisa, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jilid I, edisi kedelapan, Penerbit Salemba Empat, Jakart
Nur’aidawati, S., Harsono, Y., Widodo, A., Fajri, C., & E. Satiaputra, B. (2021). Pengelolaan Keuangan Dan Pengkaderan Staf Yang Baik Pada Umkm Mitra Koperasi Maestro, Pamulang. Abdimas Awang Long, 1(1), 29-40. Retrieved from http://ejournal. stih-awanglong.ac.id/index.php/awal/ article/view/12
Simamora ,henry (2000) : “Manajemen Pemasaran Internasional 2†, Edisi soft cover, Jakarta: Salemba Empat.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
- Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas karya awalnya publikasi dalam jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan ( Lihat The Effect of Open Access).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.