Pelatihan Pemasaran Produk pada Masa Pandemi Covid 19 di Lingkungan Rt 06/02 Tangerang Selatan

Authors

  • junaedi junaedi Prodi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Hayatunisa Hayatunisa Prodi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Mellysanovitasari Mellysanovitasari Prodi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Zaenal Arifin Prodi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Adi Pratama Prodi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang
  • Chotamul Fajri Prodi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/jmab.v1i2.10401

Abstract

Tujuan Pengabdian Kepada  Masyrakat (PKM) yang dilakukan oleh Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pamulang ini adalah untuk memberikan pengetahuan  dan pemahaman kepada masyarakat bagaimana cara melakukan pemasaran suatu produk. Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan masyarakat Kampung Sengkol RT 06/02 Kelurahan Muncul diharapkan mengerti dan memahami dalam praktek di lapangan  bagaimana cara menjual produk dengan baik dan benar. Dengan membangun jiwa wirausaha secara mandiri bisa menciptakan peluang dalam usaha. Adapun metode kegiatan PKM Mahasiswa ini adalah mendatangi masyarakat Kampung Sengkol RT 06/02 Kelurahan Muncul dengan memberikan pelatihan pemasaran produk dan untuk memberikan edukasi pentingnya berwirausaha secara mandiri.

 

Kata Kunci: Pelatihan; Pemasaran

References

Gruenwald, G. 1985. Seri Pemasaran dan Promosi, Pengembangan Produk Baru, PT Alex Media Komputindo, Jakart

Kotler, P. 1995. Manajemen Pemasaran; Analisa, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jilid I, edisi kedelapan, Penerbit Salemba Empat, Jakart

Nur’aidawati, S., Harsono, Y., Widodo, A., Fajri, C., & E. Satiaputra, B. (2021). Pengelolaan Keuangan Dan Pengkaderan Staf Yang Baik Pada Umkm Mitra Koperasi Maestro, Pamulang. Abdimas Awang Long, 1(1), 29-40. Retrieved from http://ejournal. stih-awanglong.ac.id/index.php/awal/ article/view/12

Simamora ,henry (2000) : “Manajemen Pemasaran Internasional 2†, Edisi soft cover, Jakarta: Salemba Empat.

Published

2021-08-30

How to Cite

junaedi, junaedi, Hayatunisa, H., Mellysanovitasari, M., Arifin, Z., Pratama, A., & Fajri, C. (2021). Pelatihan Pemasaran Produk pada Masa Pandemi Covid 19 di Lingkungan Rt 06/02 Tangerang Selatan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Mengabdi, 1(2), 93–96. https://doi.org/10.32493/jmab.v1i2.10401

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.