Penerapan Digital Marketing terhadap Era Gen-Z Melalui Social Media
DOI:
https://doi.org/10.32493/kmm.v3i2.30663Keywords:
Social Media, Pemasaran Digital, Gen – ZAbstract
Tujuan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan oleh mahasiswa/I universitas pamulang adalah untuk memberikan pemahaman terhadap komunitas rumah sahabat terutama untuk para remaja dan anak – anak. Metode yang digunakan dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan mendatangi komunitas rumah sahabat serta menyampaikan materi pembelajaran setelah itu mahasiswa dan juga komunitas rumah sahabat memahami efek samping dari penggunaan social media selain membuat content tetapi bisa juga digunakan untuk berbisnis dengan jangkauan pelanggan global sehingga kedepannya para remaja dan juga anak – anak komunitas rumah sahabat memiliki vision atau wawasan terhadap digital marketing pada era globalisasi
References
Aprilliani, S., Supriyatna, W., & Solihin, D. (2023). Pelatihan Meningkatkan Jiwa Berwirausaha pada Santri Ponpes Mathla'ul Hidayah Cisauk. DEDIKASI PKM, 4(2), 174-179. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i2.29747
Kumara, D., Kasmad, K., & Dimiyati, A. (2023). Mengemas Content Marketing Untuk Produk Lokal Dalam Era Digital di Desa Ciampea Udik. DEDIKASI PKM, 4(1), 111-117. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i1.27606
Mutmainnah, M., Utomo, N., & Hanum, N. (2023). Strategi Penguatan Digital Marketing Produk Lokal di Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. DEDIKASI PKM, 4(1), 103-110. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i1.27603
Nofiana, L., Nuryani, A., & Akbar, M. (2023). Edukasi Wirausaha Muda Dalam Menemukan Ide Usaha Bagi Para Santri di Ponpes Hudatul Falah. DEDIKASI PKM, 4(1), 99-103. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i1.27575
Solihin, D., Ahyani, A., & Aprilliani, S. (2023). Pelatihan Promosi Penjualan Online Bagi Pedagang Bakso di Desa Ciseeng Kabupaten Bogor. DEDIKASI PKM, 4(1), 64 - 68. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i1.27492
Yuliawati, Y., Oesman, I., Syahril, D., & Yugistira, B. (2023). Sosialisasi Penerapan Digital Marketing Pada Pelaku UMKM di Desa Lebak Muncang Ciwidey. DEDIKASI PKM, 4(1), 126-133. doi:http://dx.doi.org/10.32493/dedikasipkm.v4i1.28096
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright Notice
Penulis yang menerbitkan dengan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepenulisan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awalnya di jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menghasilkan pertukaran yang produktif, serta kutipan lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan (Lihat The Pengaruh Akses Terbuka).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.