Strategi Mengembangkan Usaha pada Jogloshop Official di Pondok Aren Kota Tanggerang
DOI:
https://doi.org/10.32493/kmm.v3i3.33835Keywords:
PKM, Strategi Pengembanga UsahaAbstract
Pengabdian ini bertujuan untuk memberikan pelatihan strategi pengembangan usaha Joglo Shop Official, Tanggerang Selatan, yang diwakili oleh karyawan Joglo Shop, Tanggerang Selatan. Metode kegiatan yang digunakan adalah berdiskusi bersama kepada para karyawan JogloShop Official Tanggerang Selatan, sehingga dapat memberikan solusi yang tepat dalam permasalahan tersebut. Hasil kegiatan menunjukan bahwa sebelum pelaksanaan PKM, para peserta masih kurang menguasai pelatihan strategi pengembangan usaha, namun setelah pelaksanaan kegiatan dilakukan peserta kegiatan PKM ini sudah dapat dapat melakukan pelatihan strategi pengembangan usahaReferences
Anggraeny, S. N., Kudhori, A., & Fikria, A. 2018. Pelatihan Penyusunan Laporan
Dewan Standar Akuntansi Keuangan. (2011). PSAK. No. 45 (revisi 2011): Pelaporan Keuangan Entitas Nirlaba. Jakarta: IAI
Erni Sulindawati, Manajemen Keuangan Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Bisnis, Depok: PT RajaGrafindo Persada, 2017
Kasmir, Pengantar Manajemen Keuangan, Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2013
Keuangan Dalam Lingkup Yayasan Pendidikan Dan Pondok Pesantren Subulul Huda Kembang Sawit. DIKEMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 2(1).
Luh Gede Ria Agustin, “Akuntabilitas Dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Panti Asuhan†(Studi PadaPsaa Udyana Wiguna Singaraja) Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas PendidikanGanesha Singaraja, Bali 2016.
Marlina, H., Tilova, N., & Isnaeni, D. (2023). Pelatihan Manajemen Kepemimpinan Dalam Berorganisasi Pada Siswa Smk Dharma Karya Jakarta. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM): Kreasi Mahasiswa Manajemen, 3(2), 179-182.
Nurmasari, I., Susanti, N., & Harjayanti, D. (2023). Manajemen Keuangan dan Digital Marketing Pada Wirausaha Muda. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM): Kreasi Mahasiswa Manajemen, 3(2), 183-186.
Susanti, F., Soraya, A., & Metarini, A. (2023). Optimalisasi Strategi Marketing Dalam Peningkatan Daya Saing Produk Umkm di Ponpes Mathla'ul Hidayah Cisauk. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM): Kreasi Mahasiswa Manajemen, 3(2), 176-178.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright Notice
Penulis yang menerbitkan dengan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepenulisan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awalnya di jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menghasilkan pertukaran yang produktif, serta kutipan lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan (Lihat The Pengaruh Akses Terbuka).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.