Strategi Pengembangan Produk Baru Ukm Tangerang Selatan

Authors

  • Uswatun Chasanah Universitas Pamulang
  • Feb Amni Hayati Universitas Pamulang
  • Ujang Yusuf Universitas Pamulang
  • Mutiara Aisyah Universitas Pamulang

DOI:

https://doi.org/10.32493/kmm.v4i1.38191

Keywords:

UKM, Kewirausahaan, Produk Baru, Strategi

Abstract

Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan di Universitas Pamulang, Pamulang Kota Tangerang selatan ini bertujuan untuk pengembangan produk baru dengan melibatkan UKM yang tergabung dalam ASOPPSI.  Permasalahan yang dihadapi selama ini yakni susahnya dalam pengembangan produk baru. Target luarannya adalah UKM bisa mengeluarkan produk baru sesuai dengan harapan atau bahkan melebihi keberhasilan produk sebelumnya sehingga meningkatkan profit UKM. Metode yang dilakukan dalam Pengabdian kepada Masyarakat ini adalah penyuluhan dalam pembuatan strategi pengembangan produk baru Hasil yang diharapkan setelah dilakukan PkM ini adalah UKM yang tergabung dalam ASOPPSI bisa mengeluarkan produk baru yang dibutuhkan pasar sehingga lebih mudah diterima Masyarakat.

References

Penyebab Kegagalan Inovasi Produk dan Cara Mengatasinya (runsystem.id)

Tahapan Proses Pengembangan Produk Baru (New Product Development) (komerce.id)

Pengembangan Produk (Pengertian, Tujuan, Strategi dan Tahapan) - KajianPustaka

Tantangan dalam Pengembangan Produk Baru – JURUSAN MANAJEMEN TERBAIK DI SUMUT (uma.ac.id)

Tantangan Pengembangan Produk Baru - PDF Free Download (adoc.pub)

Downloads

Published

2024-03-05

How to Cite

Chasanah, U., Hayati, F. A., Yusuf, U., & Aisyah, M. (2024). Strategi Pengembangan Produk Baru Ukm Tangerang Selatan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen, 4(1), 24–25. https://doi.org/10.32493/kmm.v4i1.38191