Strategi Pengembangan Produk Baru Ukm Tangerang Selatan
DOI:
https://doi.org/10.32493/kmm.v4i1.38191Keywords:
UKM, Kewirausahaan, Produk Baru, StrategiAbstract
Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan di Universitas Pamulang, Pamulang Kota Tangerang selatan ini bertujuan untuk pengembangan produk baru dengan melibatkan UKM yang tergabung dalam ASOPPSI. Permasalahan yang dihadapi selama ini yakni susahnya dalam pengembangan produk baru. Target luarannya adalah UKM bisa mengeluarkan produk baru sesuai dengan harapan atau bahkan melebihi keberhasilan produk sebelumnya sehingga meningkatkan profit UKM. Metode yang dilakukan dalam Pengabdian kepada Masyarakat ini adalah penyuluhan dalam pembuatan strategi pengembangan produk baru Hasil yang diharapkan setelah dilakukan PkM ini adalah UKM yang tergabung dalam ASOPPSI bisa mengeluarkan produk baru yang dibutuhkan pasar sehingga lebih mudah diterima Masyarakat.
References
Penyebab Kegagalan Inovasi Produk dan Cara Mengatasinya (runsystem.id)
Tahapan Proses Pengembangan Produk Baru (New Product Development) (komerce.id)
Pengembangan Produk (Pengertian, Tujuan, Strategi dan Tahapan) - KajianPustaka
Tantangan dalam Pengembangan Produk Baru – JURUSAN MANAJEMEN TERBAIK DI SUMUT (uma.ac.id)
Tantangan Pengembangan Produk Baru - PDF Free Download (adoc.pub)
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Notice
Penulis yang menerbitkan dengan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepenulisan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awalnya di jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menghasilkan pertukaran yang produktif, serta kutipan lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan (Lihat The Pengaruh Akses Terbuka).
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.