MEMBANGUN PELAYANAN PRIMA YANG MAKSIMAL DALAM KEGIATAN VAKSINASI GOES TO CAMPUS UNIVERSITAS PAMULANG BAGI WARGA TANGERANG SELATAN

Authors

  • Lisa Novia
  • Nuracmah Wahidah
  • Sylvia Hasanah
  • Muhamad Anwar

DOI:

https://doi.org/10.32493/pbs.v2i1.18429

Abstract

ABSTRAK

 

Mitra dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah seluruh warga Tangerang Selatan. Permasalahan utama yang dihadapi oleh mitra adalah keterbatasan kemampuan sumber daya manusia yang dihadapi keika mendapatkan pelayanan dalam kegiatan vaksinasi. Karena baru kali ini mengadakan kegaiatan Vaksinasi . Selanjutnya menggunakan praktik/simulasi yang merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan oleh pelaksana PKM terhadap kegiatan yang telah dilakukan. Hasil kegiatan ini adalah para peserta vaksinasi mendapatkan pelayanan yang maksimal .Hal tersebut agar kegiatan vaksinasi ini memberikan pelayanan  ke semua   yang dilakukan oleh mahasiswa dapat efektif sehingga semua kegiatan berjalan lancar.

 

Kata Kunci: Vaksinasi, Pelayanan

 

 

 

ABSTRACT

 

 

Partners in this community service activity are all residents of South Tangerang. The main problem faced by partners is the limited human resource capability faced by keika to get services in vaccination activities. Because this time I'm having a vaccination. Furthermore, using practices / simulations that are follow-up activities carried out by PKM implementers against activities that have been carried out. The result of this activity is that the vaccination participants get maximum service. This is so that this vaccination activity provides services to all that is done by students can be effective so that all activities run smoothly.

 

Keywords: Vaccination, Service

Downloads

Published

2022-02-01