PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN VOUCHER INTERNET/VOUCHER WIFI YANG DI MODERASI REPUTASI PERUSAHAAN DI KABUPATEN PANDEGLANG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan brand image terhadap keputusan pembelian voucher internet/voucher wifi yang di moderasi reputasi perusahaan di Kabupaten Pandeglang. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan sampel sebanyak 175 responden. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini Kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian voucher internet/voucher WiFi di Kabupaten Pandeglang. Dengan nilai signifikan (0.874 > 0.05), Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian voucher internet/voucher WiFi di Kabupaten Pandeglang. Dengan nilai signifikan (0,222 > 0.05), Reputasi perusahaan memperlemah kualitas layanan terhadap keputusan pembelian voucher internet/voucher WiFi di Kabupaten Pandeglang. Dengan nilai signifikan (0,983 > 0.05). Reputasi perusahaan memperlemah pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian voucher internet/voucher WiFi dengan nilai signifikansi (0,130 > 0,05).
Kata Kunci: Kualitas, Layanan, Brand, Image, Keputusan Pembelian, Reputasi Perusahaan