PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. 99 SECURITY, JAKARTA

Authors

  • Feb Amni Hayati Universitas Pamulang
  • Riski Fitriani Universitas Pamulang

Abstract

dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. 99 Security dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. 99 Security .
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang diperoleh dari kuesioner dengan jumlah 61 responden. Populasi dan sampel penelitian ini ialah karyawan PT. 99 Security sebanyak 61 Orang. Dan analisis yang dilakukan secara manual dan dibantu dengan menggunakakan program Microsoft Excel 2010 dengan pengujian instrument penelitian Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Sederhana, Koefisien Determinasi, Uji Regresi Linier Sederhana, dan Uji T.
Dari penelitian yang dilakukan dan hasil yang diperoleh maka dapat disimpulkan : Hasil penelitian menunjukan bahwa sesuai dengan tabel Interval Koefisien Korelasi (r) adalah 0,674 dilihat dari tabel pedoman interval yang berarti hubungan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT.99 Security adalah kuat kaitannya, Regresi Linier Sederhana Y= 13,230 + 0,658 X, Koefisien Determinasi (r2) adalah sebesar 45,42%, hal ini terjadi bahwa kontribusi variable kompensasi terhadap kinerja karyawan adalah sebesar 45,42% sedangkan sisanya (100%-45,42%) = 54,58% dipengaruhi oleh faktor lain. Terdapat pengaruh signifikan antara Kompensasi terhadap Kinerja karyawan, setelah dilakukan uji signifikan menggunakan uji-t didapat hasil sebagai berikut: t-hitung (7,013) lebih besar dari t-tabel (2,001) .
Kata Kunci: Kompensasi, Kinerja karyawan

Downloads

Published

2020-01-23