THE IMAGE OF MALL RETAILS AS A MEDIATION OF CONSUMER’S BEHAVIOR

Authors

  • Doni Purnama Alamsyah AMIK BSI Bandung
  • Andry Trijumansyah Trijumansyah AMIK BSI Bandung

Abstract

ABSTRACT

Produk organik saat ini belum menjadi perhatian penting konsumen di Jawa Barat Indonesia. Hal ini disebabkan penerimaan risiko konsumen atas produk masih dirasakan oleh konsumen yaitu kebijakan atas harga. Hal ini secara tidak langsung berdampak pada kepercayaan konsumen. Mengingat produk organik dominan ada di ritel swalayan, maka dilakukan kajian dengan fokus pada efek moderasi citra ritel swalayan pada hubungan penerimaan kualitas dan risiko konsumen atas produk organik dengan kepercayaan konsumen. Penelitian dilakukan melalui kajian teori dari penelitian sebelumnya. Temuan penelitian disampaikan bahwa citra ritel swalayan disinyalir memediasi hubungan penerimaan kualitas dan risiko konsumen atas produk sayuran organik, dalam rangka meningkatkan kepercayaan konsumen. Hasil penelitian sejatinya mendukung upaya menghadapi isu “global warmingâ€, melalui kajian pada produk ramah lingkungan.

 

Keyword: Acceptance, Consumer’s, Consumer’s trust , Image of Mall retails

Downloads

Published

2017-12-12