PERANCANGAN APLIKASI PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN PAJAK BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL WATERFALL

Authors

  • Ela Yunita Sari Universitas Pamulang
  • Hadi Zakaria

Keywords:

Waterfall, Factors, Sub-Factors, Customer Satisfaction Index, Respondents.

Abstract

Lijan Poltak. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara

Mulyadi, Deddy. (2016). Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik, Konsep dan Aplikasi, Proses Kebijakan Publik, Berbasis Analisis Bukti untuk Pelayanan Publik. Alfabeta: Bandung

Mustaqbal, M. Sidi, dkk. (2015). “ Pengujian Aplikasi menggunakan Black Box Testing. Boundary Value Analysis. Yogyakarta: Andi Publisher

Nurhidayah, Sari. 2015. Pengaruh Penerapan Sistem E-Filling. Bandung

Safaat H, Nazruddin. 2012. Android (Pemprograman aplikasi mobile smartphone dan tablet PC berbasis Android). Cet.I; Bandung: Informatika

References

Lijan Poltak. 2015. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara

Nurhidayah, Sari. 2015. Pengaruh Penerapan Sistem E-Filling. Bandung

Deddy. Mulyadi.2012. Studi Kebijakan Publik, dan Pelayanan Publik, Bandung :

Safaat H, Nazruddin. 2012. Android (Pemprograman aplikasi mobile smartphone dan tablet PC berbasis Android). Cet.I; Bandung: Informatika.

Mustaqbal, M. Sidi, dkk. 2015. “ Pengujian Aplikasi menggunakan Black Box Testing. Boundary Value Analysis. Yogyakarta: Andi Publisher

Published

2021-10-25