PERAN SEKRETARIS PROFESSIONAL DALAM ERA INFORMASI DAN TEKNOLOGI
DOI:
https://doi.org/10.32493/skr.v1i1.610Abstract
Abstrak
Saat ini Teknologi informasi dengan semua fasilitas memainkan peran utama dalam menciptakan perubahan dan merupakan sebuah kebutuhan dalam suatu perusahaan, terutama dalam kaitannya dengan pengumpulan, pengolahan dan penyajian data serta penyajian garis perusahaan. Kasus ini tidak terlepas dari peran sekretaris sebagai pusat informasi, yaitu peranan sekretaris di era di teknologi informasi.Oleh karena itu, mengerti teknologi sangat penting sebagai syarat utama untuk menjadi sekretaris professional dalam menangani pekerjaan rutinitas sehari-hari mereka, seperti menangani email, fax, dan juga website. Meningkatkan keterampilan untuk memiliki melek teknologi diperlukan untuk mendukung sekretaris professional dalam menjalankan tugas perusahaan dan menangani tugas sehari hari. Sekretaris masa depan dituntut untuk mampu berpikir kritis dan bertindak secara professional dan melek teknologi. Profesional dalam hal ini adalah bekerja dengan sungguh-sungguh sebagaimana yang dituntut dalam profesinya
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
- Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak publikasi pertama kepada jurnal dengan karya tersebut secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan karya dan publikasi awal di jurnal ini.
- Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal (misalnya, mempostingnya ke repositori institusi atau menerbitkannya dalam buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya pada tahun jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusi atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena hal ini dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar atas karya yang diterbitkan (Lihat The Pengaruh Akses Terbuka ).
JURNAL SEKRETARI: memiliki lisensi CC-BY-SA atau yang setara sebagai lisensi optimal untuk publikasi, distribusi, penggunaan, dan penggunaan kembali karya ilmiah.
Dalam mengembangkan strategi dan menetapkan prioritas, JURNAL SEKRETARI: Jurnal Sekretaris menyadari bahwa akses bebas lebih baik daripada akses berbayar, akses gratis lebih baik daripada akses gratis, dan libre di bawah CC-BY-SA atau yang setara lebih baik daripada libre di bawah kondisi terbuka yang lebih ketat. lisensi. Kita harus mencapai apa yang kita bisa ketika kita bisa. Kita tidak boleh menunda mencapai kebebasan untuk mencapai libre, dan kita tidak boleh berhenti pada kebebasan ketika kita bisa mencapai libre.