PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT UNTUK MEMPERLANCAR PROSES PENYAMPAIAN INFORMASI PADA KANTOR KECAMATAN PAMULANG
DOI:
https://doi.org/10.32493/skr.v3i1.637Abstract
Organisasi dalam pencapaian tujuan ada kalanya jauh dari yang dihar tetapi ada kalanya diakhiri dengan hasil yang optimal. Hal ini tergantu administrasi yang dijalankan oleh tiap-tiap perusahaan. Agar pelaksanaan kantor dapat berjalan dengan baik diperlukannya administrasi perkantora adalah rangkaian aktivitas perkantoran yang mencakup perencanaan, pengorg pengarahan, pengawasan, pengendalian serta penyelenggaraan pekerja Pekerjaan kantor ini berkenaan dengan pembuatan surat, penyampaian laporan-laporan dan pengarsipan. Tata usaha adalah segenap aktivitas mencatat, mengolah, mengirim dan menyimpan keterangan-keterangan ya
dalam setiap organisasi. Administrasi, organisasi dan manajemen yang mo dapat terwujud apabila manusia sebagai pelaksananya berpikiran moder disebut juga manusia modern. Manusia modern adalah merka yang sad meningkatkan mutu hidupnya. Oleh sebab itu dalam kesempatan pen laksanakan kali ini, akan dipaparkan prosedur pengelolaan surat yang memperlancar proses penyampaian informasi, khususnya dal ketatausahaan organisasi instansi pemerintah yang makin hari makin administrasinya guna menunjang keefektifan kinerja dan terpe masyarakat.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
- Penulis memegang hak cipta dan memberikan hak publikasi pertama kepada jurnal dengan karya tersebut secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan karya dan publikasi awal di jurnal ini.
- Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal (misalnya, mempostingnya ke repositori institusi atau menerbitkannya dalam buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya pada tahun jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusi atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena hal ini dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar atas karya yang diterbitkan (Lihat The Pengaruh Akses Terbuka ).
JURNAL SEKRETARI: memiliki lisensi CC-BY-SA atau yang setara sebagai lisensi optimal untuk publikasi, distribusi, penggunaan, dan penggunaan kembali karya ilmiah.
Dalam mengembangkan strategi dan menetapkan prioritas, JURNAL SEKRETARI: Jurnal Sekretaris menyadari bahwa akses bebas lebih baik daripada akses berbayar, akses gratis lebih baik daripada akses gratis, dan libre di bawah CC-BY-SA atau yang setara lebih baik daripada libre di bawah kondisi terbuka yang lebih ketat. lisensi. Kita harus mencapai apa yang kita bisa ketika kita bisa. Kita tidak boleh menunda mencapai kebebasan untuk mencapai libre, dan kita tidak boleh berhenti pada kebebasan ketika kita bisa mencapai libre.