PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT UNTUK MEMPERLANCAR PROSES PENYAMPAIAN INFORMASI PADA KANTOR KECAMATAN PAMULANG

Authors

  • Sugeng Hidayat
  • Umi Jumiatun

DOI:

https://doi.org/10.32493/skr.v3i1.637

Abstract

Organisasi dalam pencapaian tujuan ada kalanya jauh dari yang dihar tetapi ada kalanya diakhiri dengan hasil yang optimal. Hal ini tergantu administrasi yang dijalankan oleh tiap-tiap perusahaan.  Agar pelaksanaan kantor dapat berjalan dengan baik diperlukannya administrasi  perkantora adalah rangkaian aktivitas perkantoran yang mencakup perencanaan, pengorg pengarahan, pengawasan, pengendalian serta penyelenggaraan pekerja Pekerjaan kantor ini berkenaan dengan pembuatan surat, penyampaian laporan-laporan dan pengarsipan. Tata usaha adalah segenap aktivitas mencatat, mengolah, mengirim dan menyimpan keterangan-keterangan ya

dalam setiap organisasi. Administrasi, organisasi dan manajemen yang mo dapat terwujud apabila manusia sebagai pelaksananya berpikiran moder disebut juga manusia modern. Manusia modern adalah merka yang sad meningkatkan mutu hidupnya. Oleh sebab itu dalam kesempatan pen laksanakan kali ini, akan dipaparkan prosedur pengelolaan surat yang memperlancar         proses               penyampaian                   informasi,                           khususnya                       dal ketatausahaan organisasi instansi pemerintah yang makin hari makin administrasinya guna menunjang keefektifan kinerja dan terpe masyarakat.

Downloads

Published

2017-09-22

How to Cite

Hidayat, S., & Jumiatun, U. (2017). PROSEDUR PENGELOLAAN SURAT UNTUK MEMPERLANCAR PROSES PENYAMPAIAN INFORMASI PADA KANTOR KECAMATAN PAMULANG. Jurnal Sekretari Universitas Pamulang, 3(1), 33. https://doi.org/10.32493/skr.v3i1.637

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.